Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Thursday, January 12, 2017

Rentetan Mobil artis indonesia Termahal 2016-2017

mOOtomotif - mobil artis indonesia termahal 2016 - 2017.  Siapa yang tidak mengenal artis-artis indonesia. Iyap sebagai artis memang sangat pantas jika barang-barang miliknya mewah-mewah dan menawan.

Baca Juga : 

  1. Beginilah Sosok All New Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia 2017

Tak halnya dengan para artis-artis Indonesia yang juga menyukai mobil-mobil Hyper car, yang memang masih jaranga da di jalanan Indonesia ini.

Nah mau tahu siapa saja para artis-artis indonesia yang memiliki mobil artis indonesia termahal 2016-2017, yuk simak ulasannya di bawah ini :

artis indonesia termahal termahal 2016-2017

AUDI R8 V10 FACELIFT

koleksi mobil mewah aburizal bakrie.jpeg

➲ Untuk yang pertama ada, pengacara yang sudah sangat terkenal di tanah air Indonesia ini, Iyap ada Hotman paris Hutapea yang menjadi pengacara termahal di Indonesia. Dengan bayaran yang bisa sangat besar, dan dapat mengkoleksi mobil-mobil super sport car. 

pemilik mobil termahal indonesia

mobil mewah ahmad dhani

➲ Nah untuk mobil yang mungkin memiliki harga yang sangat fantastis dari runtutan koleksi mobil dari pengacar ini yaitu ada seri AUDI R8 V10 FACELIFT

mobil mewah raffi ahmad

➲ Mobil yang di beli dengan cara memesan lansung di Audi Motor ini datang di import ke Indonesia dalam jangka waktu sampai 6 bulan pemesanan loh. Lalu harga yang di bandrol dari mobil AUDI R8 V10 FACELIFT ini bisa menembus angka : 

450.00.000 Euro 

mobil mewah di dunia

mobil mewah artis pesbuker

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang mobil artis indonesia termahal 2016 - 2017. Memang mobil-mobil di atas belum tentu akan sama sampai akhir tahun 2017, mungkin saja di tahun 2017 terdapat artis lain yang membeli mobil hyper car lainnya. 

Nah untuk ulasan artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi