Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, November 13, 2016

Sosok Keren Dari Spesifikasi Mobil Toyota Yaris 2011 Yang Menjadi Sorotan

mOOtomotif - Spesifikasi mobil Toyota Yaris 2011. Toyota memang di desain dari Toyota untuk menjadi Mobil hatcback yang sangat nyaman di pakai utntuk jarak pendek atau di perkotaan.

Namun bila yang menyukai perjalanan jarak jauh tentunya Toyota yaris memang bisa-bisa saja sih akan tetapi memang tidak di rekomendasikan karena mobil ini memang cocok untuk bersantai dan berjalan di perkotaan, Namun Bagi anda yang menyukai perjalanan jarak jauh mungkin Type SUV atau sport boleh jadi pilihan anda.

Baca Juga : 

  1. Ini Dia Urutan Mobil Tercepat Di Nfs Most Wanted

Okeh untuk spek kali ini saya mau sedikit share tentang Spesifikasi mobil Toyota Yaris 2011 yang tentunya memiliki spesifikasi keren dan mungkin bisa membuat refrensi bagi anda bila mau membeli mobil Toyota yaris 2011.

Dan untuk Spesifikasi mobil Toyota Yaris 2011selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil Toyota Yaris 2011

spesifikasi yaris type e 2012

- Di tampilan eksteriornya sendiri Toyota yaris memang sedikit kalem dari pada adik-adiknya yang di keluarkan pada tahun-tahub 2013-2016. Dengan desain yang kalem plus pencahayaan lampu depan yang juga terbilang cukup bagus walaupun belum terlalu maksimal. 

- Lalu untuk di tampilan interiornya sendiri Toyota yaris ini di bekali dengan Ruang kabin yang cukup luas dan bisa di masuki sampai 5 penumpang. Dan bagasi belakang yang juga cukup luas dan tentunya untuk hendling dari mobil ini pun juga cukup bagus kok. 

harga yaris baru 2011

jual yaris 2011 matic

- Nah tak beranjak dari itu, Dari pihak Toyota sendiri Mobil Toyota Yaris ini memang memiliki sisi positif untuk segi keselamatannya. Iyak Toyota tentunya sudah memberikan pengaman Berupa Advanced headling system (AHS) yang fungsinya agar si pengemudi tetap dalam high beam sepanjang perjalanan. 

- Lalu untuk hembusan tenaga dari Toyota yaris ini juga dapat menyemburkan torsi sampai 140Nm, dan untuk tenaga maksimalnya bisa mencapai angka 109dk. 

Nah untuk Spesifikasi Mesinnya yaitu meliputi : 

spesifikasi toyota yaris 2012

Mesin  Toyota Yaris 2011
> Mesin : 1.497CC dengan 4 Cylnder VVT-i
> Kapasitas Tangki Bahan Bakar : Dapat menampung Bahan Bakar mencapai 42Liter
> Teknologi : Katup Variabel dan Power Steering elektric
> Transmisi : 5 Speed Percepatan 

Body :
> Panjang : 4.115mm
> Lebar : 1.700mm
> Tinggi : 1.475mm

Size Ban :
 > 195/50 R16

Spesifikasi mobil Toyota Yaris 2011


spesifikasi yaris 2006

Nah Sebenarnya untuk kecepatan mobil Toyota Yaris 2011 ini juga cukup standar walau untuk Spek mobil Hatckback seperti ini, Toyota yaris 2011 hanya dapat berakselerasi dari 0-100km/jam membutuhkan waktu 12.1 detik, Yang Tentunya sangat terpaut cukup jauh dengan sang rivalnya yaitu Honda Jazz yang dapat Berakselerasi dari titi 0-100Km/jam Dengan hanya memakan waktu 10.1detik, Cukup jauh. 
spesifikasi toyota yaris type e tahun 2008


Okeh mungkin itu saja yang bisa saya bagikan Tentang Spesifikasi mobil Toyota Yaris 2011. Lalu untuk anda yang mau membaca refrensi seputar spesifikasi mobil lainnya dan hal-hal seputar Otomotif lainnya bisa di simak di mootomotif.blogspot.com 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi