Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, September 18, 2016

GILAA!!! Ternyata Ini Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini 2014-2017 Mendatang

mOOtomotif - Mobil tercepat di dunia saat ini 2014 - 2017. Okeh Untuk yang menykai Mobil dengan HyperSport pastinya sudah tak asing dengan mobil-mobil terkenal seperti Ferrari, Lamborghini, Bugatti dll.

Nah maka dari itu, Tak jauh dari pembahasan kali ini, Saya juga mau share nih tentang Mobil tercepat di dunia saat ini 2014 - 2017. Namun Untuk anda yang mau memboyong Mobil Dengan Spek Supercar yang dapat berlari sangat kencang pastinya Di Indonesia masih tetap di larang.

 Baca Juga :

  1. Ini Dia Spesifikasi Mesin Mobil Toyota Yaris Terbaru

Karena Di indonesia sendiri masih Terdapat peraturan Untuk menaiki Mobil dengan kecepatan yang tinggi. Okeh Tanpa basa basi lagi, Yuk simak Ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mobil tercepat di dunia saat ini 2014-2017

mobil tercepat di dunia 2013
  
Ferrari LaFerrari

» Mobil yang di produksi asal Negri Italy ini, Di buat pada kisaran tahun 2014-2015. Mobil yang syarat akan Warna Kebesarannya adalah Merah dengan Berlogo Kuda Jingkrak dapat di pastikan Bahwa Ferrari adalah Pembuat Manufactur mobil Sport Kelas Dunia.

video mobil tercepat di dunia

» Nah Untuk Ferrari LaFerrari ini, Memang di tampilan Luarnya sudah sangat gahar plus sudah di design untuk mobil dengan Specialis SportCar. Jadi sudah tak usah di ragukan lagi Untuk kecepatannya.
» Untuk Berakselerasi dari 0-100Km/jam Hanya membutuhkan waktu 2.9 Detik. Dan Yang paling menjadi unggulan yaitu, Mobil ini sudah di pasangkan Dua Motor Listrik Dengan Bersystem HY-KERS yang dapat menambahkan daya Sebesar 963 Tenaga Kuda Waw.

» Speed maksimal Ferrari LaFerrari mencapai 354 Km/jam. Dan untuk harganya sendiri di bandrol mencapai $1.3 Milion.

Bugatti Veyron Super Sport

mobil tercepat di dunia versi on the spot

» Iyak sampai saat ini, Mobil yang di buat di negara prancis ini, Masih beridiri di atas puncak, dengan speed mobil tercepat.

» Untuk akselerasi awal dari mobil ini dari 0-100 hanya memakan waktu 2.4 Detik saja.

» Jadi untuk kecepatan maksimalnya bisa mencapai 431 Km/jam, Dengan Tenaga yang di hasilkan hingga 1.200 Hp (Hoursh Power)

10 mobil tercepat di dunia tahun 2012

mobil tercepat dan termahal di dunia

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil tercepat di dunia saat ini 2014-2017, Untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Yang Suka Mobil Imut!! Look Spesifikasi Mobil Kia Visto Zip Drive

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi