Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, September 18, 2016

Stylis Dan Menawan Spesifikasi Mobil Nissan Grand Livina Terbaru

mOOtomotif - Spesifikasi mobil nissan grand livina Terbaru. Nampaknya Nissan untuk saat ini memang sedang mengembangkan Tekhnologi terbarunya untuk di sematkan di Type MPV.

Jadi Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam tentang Spesifikasi mobil Nissan Grand Livina Terbaru, Bisa anda Lihat di Ulasan artikel di bawah ini :


Spesifikasi mobil nissan grand livina

modifikasi grand livina

» Nah untuk anda yang sudah mengenal Mobil Nissan grand livina, Tentunya sudah tak asing lagi dengan Body mobil yang panjang plus Atab Lumayan Ceper.

» Memang itulah Ciri khas dari Mobil Grand Livina, Dari awal pembuatannya pada tahun 2007, Grand livina Mampu Menyaingi para kompetitor'nya seperti Honda, Toyota dan ADM.

review nissan grand livina

kelemahan grand livina

» Untuk Di Interior'nya sendiri, Mobil MPV Ini dapat di isi dengan 7 orang penumpang dewasa, Plus untuk kabin'nya juga lumayan luas loh.

» Untuk Varian Terbaru Dari Grand Livina ini di beri nama dengan "Nissan grand livina Highway star Autech".

» Nah di segi Body luar'nya Nissan Grand livina terbaru memang tidak terlalu berbeda jauh untuk design keseluruhan, Dengan Body yang masih panjang dan atap yang terlihat ceper.

spesifikasi mobil nissan grand livina terbaru

interior grand livina

» Untuk perbedaan memang berubah di bagian High Lamp lalu penambahan Bumper depan dengan garis larus dan di sematkan juga Fog Lamp, Yang Lumayan besar. Jadi Fungsi Fog Lamp ini sendiri, dapat meningkatkan pandangan ketika berkendara walau dalam cuaca yang ekstrim semisal hujan sangat deras / Kabut.

» Lalu di bagian Belakang, Kalau untuk memuat barang Tentunya bagasi belakang juga masih Tetap Leluasa. Apa lagi kalau Korsi 1 baris paling belakang di Lipat, Pasti Dapat muat banyak barang.

Dan untuk ulasan Spek Mesin ringkasnya seperti :

grand livina 2015

Mesin nissan grand livina

» Type mesin : HR15DE berkapasitas 1.5 L dengan 4 Silinder 16 Katup dan berteknologi DOHC.
» System Bahan Bakar : Twin Dual Injector + VTC.
» Size Cylinder : 1.498 CC
» Kapasitas Tangki bahan bakar : 52.4 L

Transmisi : HWS CVT

Okeh mungkin itu saja Ringkasan Sedikit yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil nissan grand livina, Untuk saran baca artikel menarik lainnya, Yuk simak juga : Deretan Spesifikasi 10 Mobil Tercepat Di Dunia

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi