Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Thursday, September 15, 2016

Bikin Ngiller !!! Ini Dia Daftar Urutan Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini

mOOtomotif - Daftar urutan mobil tercepat di dunia Okeh Untuk Yang suka sama mobil Sport kelas super plus dengan harga yang super Fantastis, Pastinya Siapa sih yang tidak mau jika ingin mendapatkan mobil tersebut.

Iyak Untuk kesempatan kali ini, Saya mau kasih Tau nih, Daftar urutan mobil tercepat di dunia saat ini siapa sih.

Baca Juga :

  1. Cek Daftar Mobil Terbaru Yang Akan Masuk Di Indonesia

Lalu Untuk spek dan Kecepatannya siapa sih yang paling unggul. Nah untuk ulasan singkatnya yuk kita lihat Di bawah ini :

Daftar urutan mobil tercepat di dunia

Saleen S7 Twin-Turbo

10 mobil tercepat dunia

» Nah untuk mobil yang satu ini, dari namanaya saja juga sudah sangat Gahar plus Bagi anda yang sudah pernah Melihat Pictures dari mobil Saleen S7 Twin-turbo ini. Pasti sudah beranggapan bila mobil ini memanglah Mobil sport dengan spek kecepatan yang sangat tinggi.

» Okeh untuk mobil Saleen S7 Twin-Turbo ini sendiri Sudah Banyak berada di Permainan Video game, Seperti Need For Speed Most wanted, Need for Speed Carbon, Need For Speed Undercover dll.

mobil tercepat dan termahal di dunia

motor tercepat dunia

» Lalu melirik ke kecepatan dari mobil ini, Yaitu untuk kecepatan Speed hingga 399 Km/jam dengan tenaga yang di hasilkan dapat mencapai 750 hp dalam RPM 6300. Sedangkan Torsi maksimalnya hingga 949 Nm dengan RPM 4800.

» Untuk spek mesinnya sendiri mobil ini membekali
+ Mesin : Ford 427, Dengan 7.0 Liter Natural 8 Piston.
+ Transmisi : 6 Speed Percepatan
+ Akselerasi : 0-100 hanya memakan waktu 2.8 Detik.
+ Harga : $580,000,-

Hennessey Venom GT

pesawat tercepat di dunia

» Iyak Untuk Runtutan mobil Terakhir yang satu ini, Memang terbilang paling cepat untuk masalah Speed'nya. Yaitu Mobil yang di buat di Texas ini ternyata Untuk engineering'nya, tidak hanya engineering namun Body dan Fitur Mesinya pun sudah di rancang untuk menjadi Mobil Hyper Sport yang dapat melaju sangat kencanag.

mobil sport tercepat di dunia saat ini

mobil tercepat di indonesia

» Nah Untuk Kecepatan Mobil Hannessey Venom GT ini sendiri dapat mencapai 435 Km/jam dengan di bantu dengan Mesin Twin Turbocharge 8 Piston. Dan 6 Percepatan di dalamnya mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 hanya memakan waktu 2.4 detik.

Daftar urutan mobil tercepat di dunia


Okeh mungkin itu saja dulu yang. Bisa saya bagikan tentang Daftar urutan mobil tercepat di dunia, Untuk saran baca artikel menarik lainnya, Yuk simak juga : Suka Offroad ? Simak Nih Spesifikasi Mobil Jeep Wrangler Rubicon 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi