Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, September 5, 2016

Fakta Unik Tentang Spesifikasi Mobil Lamborghini Gallardo

mOOtomotif - Spesifikasi mobil lamborghini gallardo Untuk Spek mobil yang satu ini, Tentunya, Sudah banyak orang tang tahu, Bahkan anak-anak kecil yang suka mainan Mobil tentunya sudah tahu mobil asal Italy tersebut.

Iyak Spesifikasi mobil lamborghini gallardo memang sudah membuat para Humman Ingin memilikinya, yang pastinya Harga dari 1 unit lamborghini Gallardo memang tidak terbilang murah. Apa lagi untuk kalangan Di Indonesia, Belum mencari Suku cadang'nya yang susah dan harus Import terlebih dahulu dari Italy.

Baca Juga :

  1. Deretan Mobil Tercepat Di Most Wanted Black Edition Ps2

Namun yang namanya kalau sudah ada Uang dan Suka akan Lamborghini Iyak Boleh boleh aja hehe. Nah Untuk Berikut ini, Yuk simak ulasan Ringkasnya tentang Spesifikasi mobil lamborghini gallardo :

Spesifikasi mobil lamborghini gallardo

harga mobil lamborghini gallardo

- Untuk di Indonesia saja, Mobil lamborghini memang masih bisa di hitung pemilik'nya, Contohnya saja para artis seperti "Rafi ahmad" "Syahrini" Lalu Pengacar Kondang "Hotman Paris" Dan banyak dari kalangan pengusaha lainnya.

- Mungkin ada yang sudah tahu, Bila Mobil Lamborghini ini memang mempunyai bobot mobil yang Lumayan Ringan ketimbang Mobil-mobil Super Sport yang lainnya. Yang bahkan Bugatti Veyron Masih Kalah ringan Ketimbang Lamborghini.

mobil sport lamborghini gallardo

harga lamborghini gallardo

- Jadi Untuk Mobil Lamborghini ini sendiri memang Di rancang dengan Eksterior dan interior Memakai Serat Carbon yang tentunya Sangat mengurangi berat Mobil ini.

- So yang suka mengendarai Mobil dengan Accelerasi Awal Menggigit, Pastinya Lamborghini Bakal Lebih Menggoda hehe.

Nah Untuk Ulasan Spek Mesinnya sendiri :

jual mobil lamborghini

» Lamborghini Gallardo membekali mesin 5.2-liter V10 dengan Crankcase Alumunium plus System pelumasannya memakai Dry Sump.

» Untuk Torsi Maksimalnya bisa tembus 540 Nm (398 ft-lbs) pada putaran 6.500.

» Sedangkan Daya maksimal'nya mencapai 419 KW (570 PS / 562 hp) pada 8.000RPM

Jadi untuk Accelerasi Awal dari 0-100Km Mobil ini hanya memakan Waktu 3,4 Detik saja. Plus Untuk Kecepatan Maksimal Dari Lamborghini Gallardo ini bisa menyentuh angka : 325Km / h, Waw.

harga lamborghini gallardo

lamborghini murah

Okeh mungkin itu saja dulu spek yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil lamborghini gallardo, Dan untuk saran baca artikel keren lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi