Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, August 28, 2016

Duel Spesifikasi Mobil Outlander Mitsubishi VS Toyota Fortuner

mOOtomotif - Spesifikasi mobil outlander mitsubishi Okeh, Mungkin saat ini, Model mobil yang sangat Trend di kalangan Pasaran Indonesia saat ini yang paling banyak peminatnya yaitu baru City Car, SUV dan Sport.

Namun untuk di daerah Perkotaan, Model SUV untuk saat ini memang sedang mengalami peningkatan.

Baca Juga :

  1. Deretan Foto Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio RS
Jadi Untuk spek kali ini yang akan saya share yaitu tentang Spesifikasi mobil outlander mitsubishi Plus Spesifikasi Mobil SUV yang lainnya. Okeh tanpa basa-basi lagi, Yuk lihat ulasan spek selengkapnya di bawah ini :

Spesifikasi mobil outlander mitsubishi

spesifikasi mitsubishi outlander sport 2014

Mitsubishi Outlander

» Iyak Mobil SUV yang satu ini, Memang sudah di bekali dengan berbagai maca Fitur-fitur keren di dalamny, Tidak hanya interior mobil'nya yang sudah berbeda dari Mobil SUV lainnya. Melainkan Fitur Di dalam mesin'nya sendiri juga sudah di bekali dengan Spek yang bagus loh.

» Untuk Fitur Mesin'nya sendiri dari Mitsubishi Outlander sudah di bekali dengan System Terbaru yaitu MIVEC atau Mitsubishi Innovative Control Valve Timing Electronic. Yang berfungsi untuk Membuat bahan bakar menjadi lebih Irit plus Tekhnologi eksklusif yang ramah lingkungan.

spesifikasi mitsubishi outlander sport px

spesifikasi mitsubishi outlander sport 2012

» Okeh Di bagian Design Body'nya memang model SUV ini, Terbilang Agak Smal / Ramping, Jadi mobil Ini memang cocok untuk Di Perkotaan maupun untuk berkendara jaurak jauh juga Nyaman.

» Lalu Untuk Design Body lainnya, Mobil ini sudah di bekali dengan kabin atap yang sudah di lekati Kaca Transparan untuk dapat menerima pancaran sinar matahari dari luar atau untuk hal-hal lainnya.

» Sedangakan untuk saegi harganya sendiri, Mobil ini di bandrol dengan harga :

Rp. 342.000.000.00,-

Untuk Model SUV selanjutnya ada :


Toyota Fortuner

spesifikasi mitsubishi outlander 2016

» Mobil SUV yang sudah di bekali dengan System Injektor yang sangat irit ini, tentunya sudah banyak yang tahu bahwa Toyota memang Sangat mengerti apa yang di idamkan para kostumer.

» Mobil Toyota Fortuner ini dapat mencapai harga : Rp. 480.000.00,- Memang sangat memadai untuk spek mobil kelas premium.

» Dengan mengungsung Mesin Diesel yang di bekalinya Plus berSize 2.500CC dengan tipe 2KD-FTV D4D Common-rail yang sudah di lengkapi dengan intercooler, Waw.

harga mobil mitsubishi outlander sport terbaru

harga mobil mitsubishi outlander

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil outlander mitsubishi, Lalu untuk Saran baca Mobil SUV untuk Model Fortuner,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi