Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Wednesday, August 17, 2016

Deretan Foto Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio RS

mOOtomotif - Foto dan spesifikasi mobil honda mobilio Serta Kelebihan dan kelemahan dari Honda Mobilio. Okeh Untuk Mobil yang di Buat di Indonesia ini, Mobil Honda Mobilio Memang di rancang sebagai City Car yang ramah lingkungan Serta Nyaman di pakai untuk keluarga.

Baca Juga :

  1. MANTAP!!! Ini Dia Mobil Tercepat Dan Termahal Di Dunia 
Dengan Ruang Penumpang bisa mencapai 6-7 orang bisa lebih. Nah Untuk Ulasan yang akan saya bawakan kali ini yaitu bersangkutan tentang Foto dan spesifikasi mobil honda mobilio Plus kelebihan dan kelemahan dari Honda Mobilio. Apa saja sih, Yuk untuk selengkapnya, Lihat ulasannya di bawah ini :

Foto dan spesifikasi mobil honda mobilio  


spesifikasi mobil honda mobilio rs 2014

- Jadi Untuk urusan Irit'nya Sudah tidak usah di pikirkan, Honda sudah merancang Mobilio dengan Pemakaian bahan bakar yang sangat irit. Dengan membekali

- Lalu Untuk Kelebihan Lain dari Mobilio Ini yaitu : Di bekali dengan kapasitas Mesin mencapai 1.500CC L15Z1 dengan tenaga mencapai 118 HP, Jadi untuk Torsi rendahnya tetap Nendang banget Buat honda Mobilio ini.

- Kabin yang dimiliki Mobilio juga sangat leluasa, Tidak terlalu Sempit, jadi Interiornya Sangat nyaman ketika sedang di kendarai.

Lalu Untuk Kekurangannya

honda mobilio rs 2015

- Untuk Hal kekurangan yang paling mencolok yaitu, Tentang Design interiornya, yang kurang begitu rapih. Memang itu yang banyak di resahkan Oleh pengguna Mobilio.

- Lalu Untuk suspensi'nya, Tidak sedikit dari Produsen yang, Berbicara tentang Suspensi Honda Mobilio Kaku / Agak keras. Ketimbang Honda Jazz atau Freed.

spesifikasi mobil honda mobilio prestige

spesifikasi mobil honda mobilio type e

Nah mungkin itu sih, Kelebihan dan kelemahan Tentang Mobil Honda Mobilio. Lalu Untuk Spesifikasi singkatnya dari Mobilio ini, Yuk simak ulasannya di bawah ini :

harga dan spesifikasi mobil honda mobilio

» Di Bekali Dengan Type Mesin : 1.5 L SOHC 4 Silinder Line dengan 16 Katup i-VTEC + DBW.
» Lalu System bahan bakar : PGM-FI
» Di bagian Size CC : Tersedia 1496 CC
» Daya maksimum : 88 KW (118 PS)/ 6.600 rpm
» Tangki bahan bakarnya mencapai : 42Liter.

spesifikasi mobil honda mobilio type s

spesifikasi mobil honda mobilio tipe s

Dan Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Foto dan spesifikasi mobil honda mobilio. Lalu untuk Spesifikasi Honda mobilio Lebih Rincinya, Bisa anda simak di : CEK Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio RS

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi