Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, August 22, 2016

Deretan SuperCar Mobil Artis Indonesia Yang Paling Mewah

mOOtomotif - Mobil artis indonesia yang paling mewah Okeh untuk di artikel sebelumnya saya sudah memberikan sedikit spesifikasi tentang mobil Milik Artis Raffi Ahmad Dengan Type Lamborghini Aventador, Untuk artikel sebelumnya Bisa baca di : Deretan Mobil Artis Indonesia Yang Paling Mahal.


Nah Maka dari itu, Saya mau share juga nih, Tentang Mobil artis indonesia yang paling mewah. Jadi Untuk yang sudah banyak kalian Ketahui, Bahwa Raffi Ahmad Juga memiliki Berbagai Motor dan Mobil yang super Waw di dalam bagasi rumahnya. 

koleksi mobil mewah aburizal bakrie

rumah artis paling sederhana.jpg

Dari Motor Moge Ducati, Mobil Fortuner, Lamborghini, Hummer H2 Dan Mobil Chevrolet Bumblebee (transformesrs). Nah untuk kali ini, Saya mau Memberikan Sedikit spesifikasi dari Mobil Chevrolet Camaro Milik Artis Raffi Ahmad. Untuk ulasan selengkapnya, Yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Mobil artis indonesia yang paling mewah

pernikahan artis paling mewah.jpg


- Mobil yang memiliki Design Mewah Serta Membekali Tenaga yang mencapai 426 HP pada 5.900 rpm membuat Mobil Chevrolet ini menjadi lebih gahar.

- Untuk Size dari Mobil Chevrolet Camaro Bumblebee ini bisa mencapai
+ Panjang : 4.836 mm
+ Lebar : 1.918 mm
+ Tinggi : 1.376 mm

pemilik mobil termahal indonesia

rumah mewah artis syahrini.jpg

- Memang sih, Berbagai kalangan mengklaim bahwa mobil ini terkesan Mobil mini. Namun Walaupun Terbilang mini, fitur Exterior dan Interior'nya juga Sudah mumpuni loh.

» Untuk Interior : Untuk bagian Kabin ternyata juga lumayan luas dan Sporty, Lalu Terdapay juga Port USB, AuX Port untuk iPad, Bluetooth, Terdapat juga system penyejuk loh.

» Plus Untuk Pintu'nya juga tidak seperti mobil City Car untuk membukanya. Jadi Untuk membuka pintu Chevrolet Bumblebee ini, Tarik tuas pintu dan angkat ke atas. Seperti gambar di bawah ini :

rumah artis paling mewah.jpg

» Untuk Tenaga mobil Chevrolet Camaro ini, Bisa mencapai 426 tenaga kuda dengan Kapasitas mesin memakai V8.

Transmisi Mencapai : 6 Percepatan Speed Manual

rumah mewah artis citra kirana bagaikan istana.jpg

» Lalu untuk bagian pengereman sudah terpasang Rem Brembo Yang Limited Slip Differential.

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil artis indonesia yang paling mewah. Untuk saran baca artikel menarik lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi