Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, August 22, 2016

Deretan Mobil Artis Indonesia Yang Paling Mahal

mOOtomotif - Mobil artis indonesia yang paling mahal Sederetan artis Indonesia yang tentunya Tidak hanya memiliki segudang talenta. Melainkan juga pernak pernik accesoris yang mereka gunakan juga dapat membuat sorot mata tertuju padanya.

pemilik mobil termahal indonesia

Tak jauh dari itu, Untuk Spek kali ini yang akan saya share yaitu tentang Mobil artis indonesia yang paling mahal. Iyak di balik penampilannya di layar Televisi. Banyak artis-artis Indonesia yang juga Hobby Memiliki Mobil-mobil dengan harga Fantastis loh.

Baca Juga :

  1. Ayok Lihat Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Jazz RS

artis paling kaya diindonesia 2015.jpg

Tidak cuma para artis Indonesia saja, Orang-orang pengusaha juga banyak di Indonesia yang juga mempunyai Berbagai macam sederetan Mobil Kelas A.

Contohnya saja Pengacara Kondang Hotman Paris, Yang memiliki Berbagai macam Mobil kelas mewah yang ada di garansi rumahnya. Okeh untuk Ulasan selengkapnya, Yuk kita cek di bawah ini :

Mobil artis indonesia yang paling mahal


artis paling mahal bayarannya.jpg

Okeh untuk ulasan selengkapnya, Di sini saya juga mau share tentang Spesifikasi dan harga Mobil Yang di miliki artis Di Indonesia loh.

Sebagai Contohnya saya ambil dari Artis Raffi Ahmad, Yang memiliki Berbagai mobil Mewah di dalam rumahnya.

Lamborghini aventador LP700-4

artis paling mahal di indo.jpg

» Mobil yang Di Rakit dan di produksi oleh Negara Beribu Kota Roma tersebut. Ternyata sudah banyak membuat Para Kolektor mobil terkagum-kagum melihat Keunikan Mobil lamborghini.

» Mobil Yang dapat menempuh kecepatan Dari 0-100Km/jam hanya dalam kurun waktu 2,9 detik ini, Memang terkesan mobil Super Sport yang perlu anda Coba deh.

» Di lain itu, Untuk Body yang di buat Oleh Lamborghini juga terkesan Ceper nan Futuristik. Memang layak di cap sebagai Mobil kelas Dunia.

» Namun Jangan salah, Mobil Dengan logo Banteng ini, Ternyata juga sudah mendapatkan Sertifikat EURO 6 di mana Mobil ini sudah di lengkapi dengan System Catalytic Converters Dengan Sensor Lambda.

» Nah Untuk Power Maksimal'nya Mobil Lamborghini Aventador bisa mencapai 700hp dengan Torsi Maksimum 690 Nm, Waw.

» Dengan Body Yang berbalut serat Carbon yang di padu dengan alumunium Frame. Tentunya Berat Dari Body'nya sendiri juga bisa di pangkas agar lebih ringan lagi.

artis paling mahal di dunia

artis paling mahal di dunia.jpg

Untuk harga Lamborghini Aventador LP700-4 bisa mencapai :

Rp. Rp.13.000.000.000,-

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil artis indonesia yang paling mahal. Lalu untuk saran baca artikel lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi