Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Wednesday, January 18, 2017

AWASS!! Mau Tahu Spesifikasi Motor Yamaha Xabre Touring?

mOOtomotif - spesifikasi motor yamaha xabre. Yamaha Motor Manufaktur Indonesia, memang sudah merancangkan motor yang sangat pas dan cocok untuk yang menyukai touring. Nah, ini dia Spesifikasi motor yamaha xabre, yang sudah berdesain sangat maco dan gahar.

Baca Juga : 

  1. MANTAP!! Ini Sosok R6 Dan Spesifikasi Motor Yamaha R6

Memang Yamaha merancang desain motor xabre, dengan sangat fituristik namun dengan performa yang cukup bagus untuk urusan type touring. Nah untuk ulasan spesifikasi selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini :

spesifikasi motor yamaha xabre

YAMAHA XABRE

yamaha xabre 2016

Yak untuk tampang casisnya model motor sport bike ini di bekali dengan krangka casis yang mirip dengan Yamaha Vixion. Yap memang untuk chasisnya sendiri yang paling terlihat menonjol yaitu dari segi Casis Delta Box yang sama seperti yamaha vixion.

Namun untuk di bagian Tangki dan tempat dudukna memang di buat berbeda, Karena motor ini memang di tujukan buat anda yang suka touring ke luar kota.

yamaha mt 25

Lalu yang perlu di lirik lagi ada di bagian Shock breaker depannya memang sangat gahar, syarat untuk para touring dengan Shockbreaker Jumbo. Dan untuk di lampu utamanya sudah di bekali dengan LED Lamp yang sangat cerah ketika di jalanan.

yamaha xabre 2016

Sedangkan untuk Bagian speedometer sudah memakai FULL digital, yang sangat khas oleh Yamaha. Lalu untuk rear armnya yaitu memakai alumunium, dan berat keseluruhan dari motor Yamaha xabre ini hanya mencapai 135Kg. Jadi memang untuk meliak liuk di jalanan motor ini sudah sangat Cocok dan Mantap untuk di coba.

yamaha xabre 150

kredit yamaha xabre

↣ Di spesifikasi singkatnya yaitu meliputi : 

➬ Mesin : 149CC 4-Valve SOHC dengan Liquid cooled
➬ System Bahan bakar : Fuel Injection
➬ Torsi maksimal : 14,3Nm / 7500Rpm
➬ Daya maksimal : 12,0 kw / 8500Rpm
➬ Transmisi : 6 Speed percepatan

yamaha xabre modifikasi

yamaha m slaz

Yap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor yamaha xabre, Berbekal mempunyai fitur-fitur yang apik dari Yamaha, dan performa yang cukup bagus, Memang motor ini sangat cocok untuk kamu yang suka touring. 

Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi