Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Tuesday, January 10, 2017

Menarik Di Lirik!! Ini Loh Spesifikasi Mobil Suzuki Wagon R 2017

mOOtomotif - Spesifikasi mobil suzuki wagon r. Yap, berbekal mobil yang mempunyai type LCGC yang mungil, ramah lingkungan dan mudah untuk di gunakan di perkotaan, iya karena simpel dan mudah untuk selap selip.

Baca Juga : 

  1. Bagi Yang Tahu? Ini Dia Spesifikasi Mobil Opel Blazer Montera Yg Melegenda

Nah Spesifikasi mobil suzuki wagon r ini, memang perlu di ulik, karena selain mobil ini mempunyai fitur-fitur yang keren, harga yang di patok oleeh Suzuki masih di anggap standar loh untuk mobil sekelas LCGC. Ok mau  tahu ulasan spesifikasi dan fitur-fitur mobil ini, yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil suzuki wagon r

SUZUKI WAGON R

harga karimun wagon r bekas

Nah, melihat di bagian pembuatannya, mobil yang di perkenalkan pada tahun 2014, membuat persaingan mobil LCGC di Indonesia menjadi semakin banyak, Iyap, masih ada DUO Daihatsu dan Toyota yang menggunakan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, yang siap menjadi pesaing di pasar Indonesia dalam dunia otomotif. 

harga karimun wagon r 2016

Melihat ke bagian depan mobil ini, iyap terlihat terdapat logo Suzuki yang mirip seperti burung yang mengembangkan sayapnya. Lalu untuk Lampu Utama dan Lampu send di pasang menjadi 1, seperti layaknya mobil LCGC lainnya. Dan di bagian Bamper bawah masih ada lampu senja yang dapat memepermudah penglihatan anda di jalan dalam jarak pendek. 

karimun wagon r matic

Lalu melirik ke bagian dalam interior'nya. Nah Suzuki wagon r, sudah menyematkan fitur-fitur modern seperi "Child Proof Door Lock" yang berfungsi untuk mengunci semua pintu mobil agar anak-anak tidak membuak pintu sembarangan. 

suzuki karimun estilo

Melihat ke Bangkunya sendiri, di sediakan, 2 baris bangku sama seperti mobil LCGC lainnya, yang menggunakan 2 baris bangku dan dapat di naiki oleh 5 orang penumpang. Dan juga bagasi yang dimiliki sebenarnya masih kurang begitub luas, dari pada para kompetitornya. 

Dan di spesifikasi mesinnya sendiri : 

⇨ Type mesin : K10B 3 silinder segaris 12 valve DOHC
⇨ Size silinder : 998CC
⇨Torsi maksimal : 90 Nm/ 3.500 Rpm
⇨ Daya maksimal : 68 PS / 6.200 Rpm
⇨ System bahan bakar : Multi Point Injeksi
⇨ Transmisi : 5 Speed Manual

karimun wagon r dilago

Untuk Harga dari Suzuki Wagon r GS AGS AirBag 2017 mencapai : 

Rp. 133.000.000,-

karimun wagon r gs

suzuki karimun wagon r vs toyota agya

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang, Spesifikasi mobil suzuki wagon r. Dan untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi