Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Saturday, January 7, 2017

Mobil Murah!! Yuk Simak Spesifikasi Mobil Datsun Redi Go 2017

mOOtomotif - Spesifikasi mobil datsun redi go. Iyap mobil yang bisa di katakan mobil dengan harga termurah di pasaran Indonesia, iyap Datsun redi go memang menawarkan harga yang sangat murah loh.

Di bekali dengan spesifikasi mobil datsun redi go yang yaaa masih di bilang cukup lah, iya namanya juga mobil dengan harga murah, tentunya juga speknya pun juga pas dengan harganya. Namun mobil inipun  juga memiliki beberapa kelebihan loh.

Baca Juga : 

  1. Yuk Intip!!! Urutan Mobil Tercepat Di Nfs Underground 2
Nah sekarang lihat saja pabrikan asal jepang yang membuat mobil di Indonesia, seperti Toyota, Astra Daihatsu untuk kisaran mobil termurah yang mereka tawarkan paling minim yaitu seharga 120 juta rupiah.

Namun bila anda yang mau mencoba membeli mobil-mobil yang berharga sangat ramah di kantong dan juga tak banyak memakan tempat. Nampaknya Datsun redi go boleh jadi pilihan anda. Iyap untuk melihat spesifikasi dari mobil datsun redi go ini, yuk simak di bawah ini :

Spesifikasi mobil datsun redi go

DATSUN REDI GO

harga mobil datsun redi go 2015

Nah Melirik ke bagian tampilannya, Datsun redi go membekali body yang cukup aerodinamis, melirik ke bagian lampu utamanya. Di sediakan lampu terpisah, terdapau di bagian atas  dan di bagian bamper bawah juga ada lampun LED untuk lampu senja. 

datsun redi go youtube

Selanjutnya melirik ke bagian interiornya, datsun di bekali dengan 4 bangku yang untuk di bagian belakang cukup lega, dan masih tersisa buat bagasi di paling belakang. 

interior datsun redi go

Lalu di bagian dashboard depan terdapat 4 AC, lalu ada Radio, lalu terdapat ruang pengyimpanan dan masih ada speedometernya yang cukup besar dan cukup bagus. 

kapan datsun redi go dipasarkan di indonesia

Beralih ke bagian performa mesinnya, Yaitu mesinnya sendiri masih di bekali dengan isi silinder 800cc yang di bekali Transmisi 5 manual perepcatan dan DOHC. Namun, mobil ini irit bahan bakar loh. Dengan 3 silinder segaris yang di berikan, tenaga yang di keluarkan bisa mencapai 54 Ps / 5.678 Rpm. 

harga datsun redi go 2014

Nah untuk spesifikasi singkatnya yaitu meliputi : 

➤Tipe mesin : 0.8 L 3 silinder segarsi, DOHC 12 valve.
➤ Tenaga maksmimal : 53 bhp@5678rpm. 
➤ Transmisi : 5 Percepatan manual / FWD MT
➤ Tangki bahan bakar : 35 L
➤ System pengereman : Front Disc, Rear Drum. 

datsun redi-go s

kredit datsun redi go

Iyap, mungkin itu saja sih yang  bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil datsun redi go, yang cukup murah. Nah untuk ulasan artikel menarik lainnya, yuk baca juga : 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi