Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Thursday, January 5, 2017

Sssttt, Ini Dia Bocoran Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

mOOtomotif - harga dan spesifikasi mobil honda Mobilio. PT Honda prospect motor yang berlokasi di Karawang, tentunya sudah mempunyai langkah jitu untuk menyaingi para kompetitor otomotif di Indonesia.

 Baca Juga :

  1. Sosok Keren Dari Spesifikasi Mobil Toyota Yaris 2011 Yang Menjadi Sorotan
Khususnya untuk di bagian Mobil tentunya. Nah untuk spek yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang harga dan spesifikasi mobil honda Mobilio yang pastinya sayang untuk di lewatkan. Ok untuk selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :

harga dan spesifikasi mobil honda Mobilio

HONDA MOBILIO RS

mobilio vs ertiga
Iyap bila anda yang menyukai mobil dengan type LCGC, mungkin anda akan merasa terkagum-kagum bila melihat ke body yang dimiliki oleh Honda mobilio RS. 

Berbekal, kendaraan yang cuku nyaman untuk di bawah jarak jauh dan bersama sanak keluarga. Mobil ini memang di rancang untuk anda yang suka pergi bermai santai bersama keluarga. 

 interior honda mobilio

harga mobil suzuki ertiga

Karena bisa di lihat dari spesifikasi mesinya yang memang pihak honda menyematkan mobil mobilio RS ini memakai fitur SOHC untuk kompresi mesinnya. 

Namun dengan memakai, fitur SOHC di bagian mesinnya, 1 hal yang tentu akan anda dapat jika memakai mobil ini, yaitu irit bahan bakar yang pasti. 

mobilio vs avanza
Lalu mobil ini juga bisa di bilang cukup bagus untuk hendling, apa lagi untuk yang suka membawa banyak penumpang, Interior mobilo RS ini juga sangat lega dan nyaman loh. 

Lalu melihat ke fiturnya juga sangat, bagus, dengan tambahan layar LCD di bagian dashboard depan, dan 1 yang paling di unggulkan dari Honda mobilio RS ini, yaitu sudah di sematkan keselamatan penumpang, yaitu Dual airbag, di bagian depan yang sangat penting bagi pengendara di bagian depan bila terjadi benturan. 

Untuk di spesifikasi singkatnya : 

warna honda mobilio

➨ Type mesin : 1.5 L dengan SOHC 4 silinder in line 16 katup i-VTEC + DBW. 
➨ Transmisi : 5 Speed percepatan
➨ Pengereman : ABS dengan rem depan Ventilated doisc dan belakang Drum

Harga mobilio RS

Rp. 2.368.000
 warna honda mobilio

harga kredit mobilio

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang harga dan spesifikasi mobil honda Mobilio. Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi