Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, December 5, 2016

Ulas Tuntas Spesifikasi Mobil Honda Civic Ferio Super Sport

mOOtomotif - spesifikasi mobil honda civic ferio. Untuk anda yang mungkin sudah lahir di tahun 90'an mungkin pernah melihat mobil type sedan yang satu ini, Iyap honda civic ferio ini memang dulu pernah menjadi trending di tahun 90'an.

Akan tetapi produksinya sendiri mengalami pemberhentian jadi lama produksi mobil ini hanya berlangsung dari tahun 1996-2000.

Baca Juga : 

  1. Koleksi Dan Foto Modifikasi Daihatsu Zebra Paling Menggila

Nah maka dari itu untuk mengulas sedikit dari mobil ini, saya mau sedikit share nih tentang spesifikasi mobil honda civic ferio, dari fitur maupun spek mesinnya sendiri. Okeh untuk ulasan selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini.

spesifikasi mobil honda civic ferio

kelemahan honda civic ferio 2000

Mobil yang di buat khusus untuk anak muda di tahun 1990'an memang dulu menjadi trend, iyap di karenakan spesifikasi mobil yang juga sangat menawan di kelasnya plus Gertakan tarikan mesin yang super sport membuat mobil Honda civic ferio ini menjadi idola. 

Nah untuk di bagian dalam mobil ini bisa di isi sampai 5 orang dewasa dengan badan proposional, dan untuk fitur tenaganya sendiri, mobil honda civic ferio sudah menyediakan fitur VVT-i dengan tenaga yang di keluarkan bisa mencapai angka 125Hp. Dengan spek mobil yang bisa di bilang lumayan agak lama, namun fitur yang di tanamkan sudah sangat menawan. 

honda civic ferio 2000 manual

honda civic ferio 1997

Lalu di bagian inteior kabinnya sendiri, mobil ini di sediakan 4 AC di depan seperti layaknya mboil-mobil citycare modern saat ini. Fitur tambahan lainnya yaitu, ada Radio, sound, dan bagasi untuk menaruh barang-barang perlengkapan simpel. 

Unutk hendlingnya sendiri mobil mobil ini bisa di bilang masih standar, namun untuk tikungan-tikungan mobil ini terlihat nyaman, di tambah pengeremannya juga sudah lumayan bagus di kelasnya.

Nah untuk spesifikasi mobil honda civic ferio secara singkatnya yaitu : 

civic ferio 1996

Mesin : 
➤ Type mesin : D16Y5 
➤ Spesifikasi mesin : Mesin memakai 1.6 Liter dengan fitur SOHC, 4 Silinder 16 katup. 
➤ Transmisi : Memakai gigi 5 transimis manual
➤ Tenaga maksimal : 125Hp - 6.400Rpm
➤ Torsi maksimal : 148Nm - 5.500Rpm. 

Untuk harga dari mobil honda civic ferio ini bisa mencapai angka : 

honda civic ferio modifikasi
Rp.80.000.00.-
harga honda civic ferio

kelemahan honda ferio matic

Ok mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi mobil honda civic ferio, untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Begitu Menawan Spesifikasi Mobil Toyota Yaris 2013-2016 All Fitur

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi