Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, December 18, 2016

Deretan Mobil Terunik Dan Termahal Di Dunia 2017

mOOtomotif - Mobil terunik dan termahal di dunia. Yup untuk kali ini, Mootomotif mau kasih beberapa info nih yang mungkin bisa membuat merefresikan anda, bagi yang ingin tahu mobil-Mobil terunik dan termahal di dunia.

Seperti baru-baru ini, Lamborghini pun juga baru mengeluarkan prodak terbarunya yaitu, Lamborghini centenario LP 770-4, yang sedang HOT-HOTnya.

Baca Juga : 

  1. Yuk Cari Tahu Tempat Mobil Tercepat Di Gta San Andreas
Nah maka dari itu saya mau mengulas sedikit tentang DUO spesifikasi mobil dari lamborghini yaitu Lamborghini Veneno dan Lamborghini centenario LP 770-4 terbaru. Okeh tanpa basa basi lagi yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini :

Mobil terunik dan termahal di dunia

pemilik mobil termahal di indonesia

Lamborghini Centanario LP 770-4

↣ Okeh utnuk di spesifikasi yang pertama, mobil ini tentunya lebih muda pembuatannya di bandingkan dengan lamborghini Vaneno yang sudah lebih dulu terjun di aspalan. 

↣ Nah perbedaan dari Lamborghini Vaneno dan Centenario ini sendiri yaitu unruk Centenario sendiri desain body memang hampir menyerupai dengan Lamborghini Adventador, Dengan tidak adanya tambahan spoiler di bagian belakang sama sperti lamborghini adventador. 

motor termahal di dunia

mobil termahal ke 1 di dunia

↣ Okeh bicara untuk speednya sendiri, mobil ini dapat melaju di jalanan aspal lurus dengan speed 350Km/jam dan untuk accelerasinya dari titik 0-100 hanya memakan waktu 2.8 Detik/s. 

↣ Selanjutnya mobil yang hanya di buat sejumlah 40 unit saja, Dan ternyata mobil ini untuk penjualannya bisa mencapai angka

mobil termahal di dunia seharga rp 5.7 triliun


US$1.9 juta / 25 Miliar Rupiah

Lamborghini Veneno 

motor sport termahal di dunia

↣ Nah mobil yang di gadang-gadang sebagai mobil supercar dengan harga termahal memang pantas di sandang oleh Lamborghini Veneno yang mempunyai desain yang sangat Mewah. 

mobil termahal di dunia 100 triliun

↣ Iyap mobil Rakitan Lamborghini ini Santer kabar hanaya di  buat 9 Unit saja, dan harga per 1 Unitnya harganya bisa menembus angka : 
motor termahal di dunia

RP. 53. miliar Rupiah

↣ Lalu untuk Spesifiaksi mesinnya sendiri yaitu Lamborghini Veneno dapat berakselerais dari titik 0-100 hanya dalam 2.9 Detik saja.

↣ Dan untuk speed maksimal dari mobil ini dapat menembus angka : 354Km/jam.

mobil termurah di dunia

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil terunik dan termahal di dunia Dan untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Koleksi Dan Foto Modifikasi Daihatsu Zebra Paling Menggila

Nah bila anda mau melihat review dari lamborghini Centenario terbaru, bisa anda lihat di review video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi