Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, October 3, 2016

Yups!!! Ini Dia Spesifikasi Mobil Range Rover Sport Terkeren

mOOtomotif - Spesifikasi mobil range rover sport Mungkin tak sedikit dari anda yang sudah mempunyai mobil Range Rover Sport yang tentunya memiliki Spek Body keseluruhan yang sangat Gahar dan besar.

Baca Juga :

  1. Yuk Telisiki Foto Mobil Tercepat Di Seluruh Dunia Saat Ini

Nah Tak jauh dari itu, Spesifikasi mobil range rover sport inipun juga sangat mumpuni loh. Ya iyalah Mobil dengan harga mencapai 2,6 Miliar ini memang sudah di bekali dengan Spek Mesin yang sangat Tangguh dan berani Melibas Medan-Medan Yang berat sekalipun, Waw. Okeh untuk ulasan dan Spek selengkapnya Yuk lihat di bawah ini :

Spesifikasi mobil range rover sport

harga range rover sport baru 2015

» Okeh Untuk design Body'nya sendiri, Mobil ini Memang Terkontur memiliki Jarak Pijak tanah dengan Alas kaki Mobil agak Tinggi, Jadi untuk anda yang Menyukai semisal Jalan-jalan Adventure Ke Perbukitan atau jalan yang bergelombang Tentunya Mobil ini sangat Cocok untuk itu.

» Mobil yang di bekali dengan Spek Kapasitas Mesin Mencapai 3000 CC dengan Bertype SUV ini, Pastinya memang sangat tangguh di jalanan apa lagi untuk di ajak Berkendara jarak jauh.

daftar harga mobil range rover sport

harga mobil range rover sport 2012

» Dan Walaupun Spek Mesin mobil ini lumayan besar, Namun untuk System bahan bakar yang di milikinya juga irit konsumsi bahan bakar loh. Pa lagi dengan akselerasi mobil SUV ini yang terbilang sangat agresif, yaitu walau bobotnya bisa mencapai 2 ton, Namun untuk akselerasi dari 0-100 km/jam hanya memakan waktu ± 7 Detik saja. Waw.

harga mobil range rover sport terbaru

harga range rover sport september 2015

» Lalu Untuk anda yang Mungkin terjebak dengan jalanan yang banjir atau saat BerOffroad Bertemu dengan sungai-sungai yang cukup dangkal, Nah Mobil Range Rover Sport ini dapat menembus jalan berair dengan kedalaman mencapai ± 85 Cm.

» Selanjutnya untuk di bagian Torsi maksimal yang di keluarkan bisa menembus angka 450Nm plus sudah di Sematkan juga 6 Valve DOHC dengan fitur terbarunya Supercharged. Lalu untuk tenaga maksimal yang di hembuskan dari Mobil Besutan asal negara Inggris ini, Dapat mencapai angka 2.000rpm.

Spesifikasi mobil range rover sport


harga mobil range rover sport 2014

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil range rover sport, Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya Yuk simak juga : Ini Dia Mobil Tercepat Di Need For Speed Most Wanted Black Edition

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi