Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, October 2, 2016

Yuk Telisiki Foto Mobil Tercepat Di Seluruh Dunia Saat Ini

mOOtomotif - Foto mobil tercpeat di seluruh dunia Tak segelintir dari orang-orang di dunia ini, yang ingin mempunyai sosok Mobil tercepat di dunia. Nah Sebenarnya di dunia ini, Terdapat 1 Mobil yang memang sudah di design selama hampir 8th untuk mendapatkan rekor mobil tercepat di dunia.

Baca Juga :

  1. Lounching Spesifikasi Mobil Suzuki Grand Vitara New

Nah maka dari itu, Untuk spek kali ini, Saya mau share nih, tentang beberapa Foto mobil tercpeat di seluruh dunia plus dengan berbagai Spek yang mungkin perlu anda lihat. Okeh untuk ulasan selengkapnya yuk simak juga :

Foto mobil tercpeat di seluruh dunia

motor tercepat dunia

Hennessey Venom GT

» Untuk Spek mobil yang satu ini, Sepertinya anda sudah banyak yang tahu. Iyak Mobil yang untuk tampang depannya memang Mempunyai Bolamp mata sipit mirip seperti iron man, memang sudah tak bisa di anggap remeh untuk fitur speed kecepatannya.

» Dan saat ini, Mobil ini memang bersaing ketat dengan Hennessey Venom GT. Memang secara Spek Kecepatan Rata-rata speed Dari Ke 2 mobil tersebut saling seimbang satu sama lain.

mobil tercepat dan termahal di dunia

pesawat tercepat di dunia

» Iyak Bugatti Veyron super sport, Untuk saat ini memang sudah di bekali dengan berbagai Macam fitur yang menarik, apa lagi untuk masalah Mesin'nya. Untuk daya dobrak mobil inipun bisa mencapai angka 1200 horse power yang di keluarkan dari mesin QuadTurbo W-16 dengan berkapasitas 8.0 Liter.

» Di speed kecepatan mobil ini sendiri bisa menembus angka 420Km/jam yang dapat berakselerasi dari 0-100 hanya memakan waktu 2,4 detik.

Supersonic car bloodhound SSC

motor tercepat di dunia 2016

» Untuk Mobil yang satu ini memang sepertinya Belum ada mobil di dunia ini yang mampu menyaingi kecepatan Supersonic Car Bloudhound SSC.

» Iyak Mobil yang di rancang hampir memakan waktu 8 Tahun ini, Telah di bekali dengan kombinasi Antara Mesin Jet Rolls-Royce EJ200 Eurofighter-thypoon Dan Mesin Roket. Plus di sediakan juga Supercharged V8 Jaguar yang mungkin anda sudah bayangkan berapa kecepatan Mobil tersebut.
» Secara Tampang luar Mobil ini memang di design mirip seperti Pluru Dengan bagian depan sangat Runcing, yang fungsinya untuk dapat memaksimalkan Dorongan mesin tanpa harus Tertahan oleh angin.

» Nah untuk Top Speed'nya sendiri bisa mencapai angka 1690Km/jam, WAW. Dengan Hentakan 135 Tenaga kuda Mobil ini dapat melesat dari 0-1000Mph hanya memakan waktu 42detik saja, Waw.

mobil sport tercepat di dunia saat ini

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Foto mobil tercepat di seluruh dunia, Untuk saran baca artikel lainnya, Yuk simak juga : Ini Dia Spesifikasi Mesin Mobil Toyota Yaris Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi