Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, September 26, 2016

Wajib Tahu? Ini Loh Foto Mobil Tercepat Di Seluruh Dunia

mOOtomotif - foto mobil tercepat di seluruh dunia dan termahal di dunia, Okeh mungkin bagi anda yang berfikiran bahwa mobil tercepat di dunia yaitu mobil yang mendominasi superCar sport semisal Lamborghini, Ferrari, atau Bugatti.

Iyak deretan Mobil barusan memang memiliki mesin yang super dan di bekali dengan spek kecepatan  mobil yang tinggi. Nah akan tetapi masih ada yang lebih cepat lagi dari pada mobil-mobil barusan loh, Okeh untuk spek kali ini saya mau share nih tentang foto mobil tercepat di seluruh dunia dan termahal di dunia.

Baca Juga :

  1. Bagi Yang Tahu? Ini Dia Spesifikasi Mobil Opel Blazer Montera Yg Melegenda

Nah mau tahu siapa saja sih yang menduduki mobil tercapat di dunia saat ini, Yuk untuk ulasan selengkapnya lihat di bawah ini :

foto mobil tercepat di seluruh dunia

Koenigsegg Agera R

foto motor tercepat di dunia

» Untuk mobil sport satu ini memang untuk produksinya memang hanya mencapai beberapa yunit saja, Namun jangan salah dulu, mobil ini wlaupun hanya di produksi beberapa yunit, Namun Speed dan aksleasi dari mobil ini sangat mengejutkan loh.

» Untuk mobil yang di produksi di negara Swedia ini, di bekali dengan spek mesin V8 plus 5 bensin yang di sematkan juga dengan TwinTurbo yang tentu saja dapat melesat dengan sangat kencang. Nah untuk di Akseleasi awal untuk 0-60mph hanya memakan waktu 2.9 detik saja loh.

mobil sport tercepat di dunia saat ini

foto mobil tercepat di gta

» Lalu di bagian Top Speed mobil ini sendiri dapat menembus  angka 418 km/jam yang dapat menyemburkan tenaga mencapai 1099 (Horsepower).

» Dengan transmisi di bekali dengan 7 Speed Manual dan dapat berlari mencapai angka 418 km/jam tentu saja mobil ini tidak bisa di pandang sebelah mata untuk harganya, Iyak untuk haraganya sendiri mobil ini dapat mencapai angka 22 miliar rupiah atau $1.6 juta,

Thrust SSC

pesawat tercepat di dunia

» Nah untuk spek mobil SuperSport untuk tercepat di dunia napaknya cocok di serahkan kepada mobil ini, iya walaupun mobil ini bukan model sport, melainkan mobil unutuk ujicoba dan tidak di produksi, akan tetapi untuk kecepatan mobil ini sungguh luar biasa loh.

foto mobil tercepat di seluruh dunia


mobil tercepat di indonesia

» Untuk kecepatan mobil ini saja bisa menyentuh angka hingga 763mPh atau setara dengan angka 1238 Km/jam. Nyaris belum ada yang dapat menyaingi kecepatan dari mobil ini,

foto mobil tercepat dan termahal di dunia

Okeh mungki itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang foto mobil tercepat di seluruh dunia, untuk saran baca artikel menarik lainnya, yuk simak juga : Yuk Cari Tahu Perbedaan Dan Spesifikasi Mobil Karimun Wagon R GA

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi