Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Saturday, September 17, 2016

Lounching Spesifikasi Mobil Suzuki Grand Vitara New

mOOtomotif - Spesifikasi mobil suzuki grand vitara Terbaru. Okeh untuk pabrikan Jepang di Indonesia sendiri saat ini memang sudah sangat Laris manis bahkan untuk pasaran ASEAN saja Produk dari Negri Matahari Terbit ini sudah sangat Terkenal.

Nah Tak jauh dari itu Untuk saat ini saya juga mau share nih tentang Spesifikasi mobil suzuki grand vitara Terbaru. Okeh Untuk Grand Vitara sendiri Mobil ini sebenarnya sudah lama Berhenti Produksinya,

Baca Juga :

  1. WAW!!! Ini Dia Kumpulan Foto Mobil Tercepat Di Dunia Yg Bikin Ngiler

Namun Di Bangkitkan kembali oleh Suzuki Iya Karena Kekosongan Type SUV yang dimiliki Oleh Produk Suzuki. Maka Di Ambil'lah lagi Suzuki grand Vitara ini, yang saat ini Memang belum terlalu Ada perubahan di Eksterior'nya namun untuk spek Mesin Sudah bisa di ganti dengan Yang baru. Okeh untuk ulasan selengkapnya, Yuk simak ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil suzuki grand vitara

suzuki grand vitara 2014

» Untuk di Indonesia sendiri, Kabar terbaru dari Suzuki katanya pada kuatral III di tahun 2016 / Awal 2017, Suzuki Vitara akan mengeluarkan Design serta Interior terbaru yang pastinya berbeda dengan yang sebelumnya.

» Jadi bagi yang menyukai Mobil SUV dari pabrikan Suzuki, Tentunya bakal banyak di tunggu-tunggu deh. Okeh lalu beranjak ke bagian Spek interior dari Suzuki Vitara ini, Yaitu untuk bagian Dashboard yang Sangat Keren dan tanpa ada kesan Crash sama sekali.

» Terdapat juga seperti Accesoris
+ Ac
+ Radio
+ Dll

suzuki gren vitara

harga suzuki grand vitara 2014

» Dan terdapat juga untuk ruang penyimpanan yang ada di dalam kabin penumpang. Lalu yang paling Berbeda di Interior'nya sendiri adalah bagian Fitur Start / Stop yang tidak memakai Contac melainkan sudah memakai Tombol jadi bakal lebih efisien.

» Nah Melirik ke bagian Eksterior yaitu, Untuk Bagian Design lampunya memang sangat visualis dengan Tambahan Sentuhan Lampu Utama memakai LED yang semakin menambah Gahar Grand Vitara ini.

new grand vitara

harga grand vitara 2014

» Namun Ada yang berbeda dari Eksterior mobil Grand Vitara Terbaru ini dari pendahulunya, Iyak dilihat secara teliti, Ternyata Ukuran Mobil New Grand Vitara Memang lebih pendek ketimbang Grand Vitara yang Keluaran Pertama.

» Jadi bisa di pastikan bahwa Bagasi belakang dari Mobil New Grand Vitara pasti lebih sempit dan Posisi Ban Serep juga sudah di pindah ke bagian Bawah Bagian Belakang mobil. Jadi tidak berada di pas Pintu Belakang Mobil'nya.

Untuk Segi Mesinnya, Yuk lihat spek singkatnya di bawah ini :

Mesin suzuki grand vitara
» Type mesin : 1.6 Liter dengan CC 1.600 membekali 4 Silinder segaris Plus 16 Katup.
» Tenaga maksimal : 120 HP dengan RPM 6.000
» Torsi Maksimal : 156 Nm Dengan4.400Rpm

Transmisi : 5 Speed Manual dan otomatis 6 Percepatan.

harga new grand vitara

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil suzuki grand vitara, Nah Untuk saran baca artikel keren lainnya, Yuk simak juga : Fakta Unik Tentang Spesifikasi Mobil Lamborghini Gallardo

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi