Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Tuesday, September 20, 2016

Yuk Cari Tahu Perbedaan Dan Spesifikasi Mobil Karimun Wagon R GA

mOOtomotif - Spesifikasi mobil karimun wagon r ga Sudah tahukan anda bahwa Bahwa pada tahun 2015 Kemarin Suzuki Telah meluncurkan Produk Barunya yang memiliki Sepertinya memiliki tagline "Go Green". Iyak Kenapa Go Green, Dan apa sih spek yang di bawah Oleh Suzuki Karimun Wagon r ini.

Baca Juga :

  1. Ulik Sekilas Tentang Spesifikasi Mobil Mitsubishi Outlander Yg Sangat Gahar

Nah untuk itu saya mau Cerita-cerita Sedikit Tentang Spesifikasi mobil karimun wagon r ga Yang Sebenarnya hampir ada kemiripan Dengan Karimun Wagon GL dan GX. So Untuk lebih Konkritnya yuk simak ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil karimun wagon r ga

kelemahan suzuki karimun

» Okeh untuk ulasan sedikit antar Perbedaan yang paling signifikan dari Karimun Wagon R, GA, GX dan GL yaitu, Terdapat kemiripan Untuk di bagian Velg Di Karimun GL Dan GX yaitu sama-sama menggunakan Velg Sporty dengan Wheel 13 Inchi.

» Sedangakn untuk GA sendiri Memakai Velg Steel And cap 13 Inchi dengan Ring Velg yang tertutup.

interior karimun wagon r dilago

kelemahan wagon r

» Nah Sebenarnya Perbedaan dari ke 3 Type Karimun memang tidak terlalu signifikan sekali sih. Okeh untuk Di spek'nya sendiri dari Karimun wagon R GA Sendiri masuk dalam Type Mobil LCGC Yang ramah lingkungan Plus Harganya juga cukup Terjangkau, Karena di Produksi di Indonesia. Lalu di Para pesaingnya seperti Daihatsu Ayla / Toyota Agya dll.

» Merujuk ke spek Mesinya, Nah di Bekali dengan System Bahan bakar yang sangat efisien dan ramah lingkungan. Contohnya Untuk 1 Liter Bahan bakar, Mobil ini dapat menempuh jarak 20KM, Waw.

Spesifikasi mobil karimun wagon r ga


spesifikasi suzuki karimun

» Merujuk ke kabin, Nah di bagian Kabinnya sendiri terdapat tempat duduk yang dapat di singgahi hingga 5 Orang Penumpang. Sedangkan di dashboard depan juga sudah Futuristik, Dengan design yang cukup simpel namun Terkesan Mewah di dalamnya.  

Untuk sepsifikasi Ringkasnya yaitu :

modifikasi karimun wagon r

Mesin karimun wagon r ga
» Type Mesin : 3 Cylnder In line dengan Size 998 CC 12 Katup konfigurasi DOHC.
» Tenaga maskimal : 68 Hp di RPM 6.200.
» Torsi maksimal : 90Nm dengan daya 3.500 RPM
» System bahan Bakar : EFI

Untuk di harganya sendiri, Karimun wagon R GA bisa mencapai :
» Rp. 102.500,000,-

harga karimun wagon r

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Spesifikasi mobil karimun wagon r ga, Untuk saran baca artikel menarik lainnya Yuk simak juga : KEREN!!! Ini Dia Spesifikasi Mobil W Motors Lykan Hypersport Limited Edition

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi