Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, September 18, 2016

AWAS!! Spesifikasi Mobil Lamborghini Veneno VS Bugatti Vision Mana Yg Terbaik

mOOtomotif - Spesifikasi mobil lamborghini veneno Dan Bugatti Vision. Iyak Produk yang sedang menjadi Trending di kelas Supercar ini, Memang menjadi Pusat mata di kanca orang-orang kaya di seluruh belahan dunia.

Baca Juga :

  1. Ulas Tuntas Tentang Spesifikasi Mobil Toyota All New Yaris

Iyak Untuk pembahasan kali ini saya hanya mau mengulas sedikit tentang Spesifikasi mobil lamborghini veneno Harga dan keunggulan'nya. Plus untuk mobil pesaing yang baru Di rilis juga yaitu Bugatti Vision. Okeh untuk ulasan selengkapnya yuk simak di bawah ini :

Spesifikasi mobil lamborghini veneno Dan Spesifikasi Bugatti Vision

Lamborghini Veneno

harga mobil lamborghini veneno roadster

» Iyak mobil Yang di Anugrahkan untuk Memperingati hari jadi lamborghini yang ke 50th, Pihak Lamborghini Telah merancang suatu Supercar yang mungkin sangat Keren sepanjang masa.

» Iyak Lamborghini Veneno dengan di bekali Design yang sangat Tajam dan sangat garang, Plus Untuk kemampuan Kecepatannya sudah tak usah di tanyakan lagi.

» Di kecepatan Maksimal Veneno Bisa menyentuh angka 354Km/jam dengan Tenaga yang di keluarkan mencapai (220 Mph). Di bekali Dengan 7 Speed Transmisi Semi-Automatic, Lalu di berikan juga Spek Mesin 6.5 Liter dengan V-12 Cylnder.

spesifikasi lengkap lamborghini veneno

keunggulan lamborghini veneno

» Lalu Untuk menempuh Akselerasi dari 0-100 Km/jam hanya memakan waktu 2.8 Detik. Pantas saja Bila harga Mobil Super Car ini bisa mencapai harga 3.000.000 ($3.900.000). Jadi untuk yang ingin membeli Super car ini, Nampaknya sangat sulit untuk mendapatkan Veneno Terbaru.

» Iya Untuk Lamborghini Veneno ini ternyata hanya di Produksi Beberapa unit saja, Dan itu pun sudah terjual habis.

Bugatti Vision

pemilik lamborghini veneno roadster

» Nah untuk Berikutnya ada Dari pabrikan Prancis yang baru-baru saja Lounching Mobil super car mewah Yaitu Bernama Bugatti Vision.

» Dengan Body yang memang terlihat Gahar dan tajam, Agak berbeda dengan Bugatti yang sebelumnya Bugatti Veyron, Dengan design Kalem.

kelebihan lamborghini veneno

pemilik lamborghini veneno

» Mobil bugatti Vision ini dapat melaju hingga 400Km/jam dengan Mesin membekali 8.0 L dengan V16 Yang dapat Mendobrag Kecepatan mencapai 1479 daya kuda, Waw.

spesifikasi mobil lamborghini veneno roadster

Okeh Mungin itu saja dulu yang bisa saya Share tentang Spesifikasi mobil lamborghini veneno dan spesifikasi mobil Bugatti Vision Terbaru. Untuk saran baca artikel menarik lainnya, Yuk simak juga : WAW!!! Ini Dia Mobil Koenigsegg One Mobil Tercepat Di Dunia Menyaingi Bugatti

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi