Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Tuesday, September 20, 2016

SUPER!!! Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini

mOOtomotif - Harga dan spesifikasi mobil tercepat Tak bisa di pungkiri bahwa mobil-mobil super car memang tidak memiliki harga yang murah.

Iyak Di karenakan mobil yang membekali Speed yang tinggi dan Spek mesin yang ciamik pula, Tentunya Hanya seorang Pejabat atau miliarder yang dapat membeli mobil tercepat di dunia saat ini.

Baca Juga :

  1. CEK Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio RS

Nah tak jauh dari itu, saya juga mau shearing tentang Harga dan spesifikasi mobil tercepat saat ini. Dengan membekali Spek yang pastinya sudah Sangat Keren, Dan Untuk urusan Speed pastinya untuk di coba di jalanan indonesia bakal berani di adu deh. Okeh untuk ulasan selengkapnya yuk lihat di bawah ini :

Harga dan spesifikasi mobil tercepat

Bugatti Veyron Super sport

mobil tercepat 2016

» Mungkin untuk Type Bugatti yang satu ini memang telah membekalis spek Kecepatan speed yang paling tinggi di antara teman 1 Pabrikannya.

» Iyak di bekali dengan Mesin Type mesin 8.0 Liter W16 dengan 64 Katup Valve plus Bertekhnologi DOHC, Quad-turbocharger and intercooled. Yang dapat mendobrag dengan torsi maksimal 1200 Tenaga kuda.

Harga dan spesifikasi mobil tercepat

mobil tercepat di dunia 2012

» Lalu untuk akselerasi dari mobil ini, yaitu dari 0-100 km/jam hanya memakan waktu 2.4 detik. Yang dapat menyentuh top speed hingga 431km/jam.

» Lalu untuk harganya sendiri mobil bugatti Veyron super sport, mencapai harga
$2.4 juta. Atau jika di rupiahkan Rp.22,69 miliar rupiah.

Hennessey Venom GT

mobil tercepat di dunia tahun 2011

» Okeh untuk di urutan selanjutnya ada mobil asal pabrikan amerika, yang sudah di bekali dengan Twin-turbocharge 7.01 LXS V8 yaitu Hennessey Venom GT

» Mobil yang tergolong jarang di temukan ini, karena dari pabrikannya sendiri, Type Hennessey Venom GT hanya di produksi 26 unit saja.

mobil tercepat di dunia saat ini

10 mobil tercepat di dunia tahun 2012

» Memang Untuk kecapatan dari mobil ini, sudah tak bisa di pungkiri lagi, Untuk berakselerasi dari 0-60 Mph hanya membutuhkan waktu 2,4 detik. Sebenarnya untuk kedua mobil Bugatti Veyron super sport dan Hennessey Venom GT untuk angka kecepatannya memang hampir seimbang.

» Dan kecepatan maksimal dari Hennessey Venom ini bisa menyentuh angka 434,5 Km/jam.
Lalu untuk harganya sendiri mencapai $1,2 juta. Atau setara dengan 16 Miliar rupiah.

mobil tercepat dan termahal di dunia

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Harga dan spesifikasi mobil tercepat, Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya, Yuk simak juga : WAW Ini Loh Mobil Tercepat Di Nfs Most Wanted Black Edition

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi