Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, September 5, 2016

Ini Dia Foto-Foto Mobil Lamborghini Artis Indonesia

mOOtomotif - Foto mobil lamborghini artis indonesia Okeh Untuk saat ini, Memang di Indonesia sendiri Mobil Lamborghini Masih jarang yang mempunyainya, Tidak seperti pabrikan Dari Jepang yang sudah banyak type-type mobil yang ada di Indonesia.

photo mobil sport lamborghini

Dan Untuk kali ini, saya mau share nih tentang, Foto mobil Lamborghini artis indonesia yang tentunya, dapat membuat anda terkagum-kagum Loh hehe.

Nah Sebenarnya yang membuat Mobil Lamborghini ini, Menjadi mendunia, Sebenar'nya dari Segi Eksterior, Interioe dan Mesin pacunya yang memang sudah di design dengan sangat apik.

Baca Juga :

  1. Suka Offroad ? Simak Nih Spesifikasi Mobil Jeep Wrangler Rubicon 

Apa lagi Untuk Model Lamorghini ini, yang di miliki Oleh Artis indonesia adalah Bertype Super Sport, Kecepatan bisa mencapai rata-rata 300km / jam bisa lebih, WAW.

Okeh untuk ulasan selengkap'nya dan sedikit spesifikasi, Siapa saja sih artis Indonesia yang mempunyai Lamborghini, Yuk simak di bawah ini :

Foto mobil Lamborghini artis indonesia

Princes Syahrini 

daftar harga mobil lamborghini dan gambarnya


- Iyak siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut yang sudah terkenal di seluruh Jagad Indonesia ini, Ternyata tidak hanya menyukai Seni Music saja loh. Melainkan Artis Yang kerap di sapa Princes ini Juga menyukai Mobil-mobil Super Sport Kelas mewah.

- Iyak Tentunya yang Di Favoritkan yaitu Si Lamborghini Aventador'nya yang berwarna Gold.
- Mobil asal Italy Tersebut, Ternyata Dapat mencapai Nominal Harga : Rp.15.6 Miliar Rupiah.

- Namun Harga memang sebanding dengan Apa yang di dapat. Selain Mempunyai Mesin yang berkecepatan Super, Ternyata Dari Segi Design Body yang di bawa oleh Lamborghini pun sudah sangat Berkelas Premium.

- So tidak hanya Buat tampil Keren saja, Melainkan untuk adu Speed'pun Lamborghini Aventador sangat berani di adu.

model mobil lamborghini terbaru

kumpulan mobil lamborgini

- Yang bikin salut dari Mobil ini yaitu Perpindahan Gigi dari mobil ini selain Sangat Ringan dan Smooth, Namun Accelerasinya saangat nendang, Iyak dengan membekali 12 Valve 6.500CC Mesin. Jadi dari titik 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,9 Detik saja. Plus Speed Maksimal dari Lamborghini Aventador ini bisa mencapai : 350Km/jam

daftar harga mobil lamborghini

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Foto mobil Lamborghini artis indonesia, Plus untuk saran baca artikel lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi