Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, August 21, 2016

Yuk Lihat!! Berapa Kecepatan Mobil Tercepat Di Dunia

mOOtomotif - Berapa kecepatan mobil tercepat di dunia Okeh, Jumpa lagi dengan Blog Mootomotif. Namanya juga mootomotif, Tentunya blog ini, Berisi tentang Hal-hal apa saja sih yang perlu di ulik tentang dunia Otomotif.

Baca Juga :

  1. WAW!!! Mobil Tercepat Di Dunia Versi On The Spot Juga Super Keren Loh 

Nah Untuk tema kali ini, Saya mau share nih tentang, Berapa kecepatan mobil tercepat di dunia. Mungkin ada yang pernah kepikiran, Berapa sih Kecepatan maksimal mobil tercepat di dunia untuk saat ini. Maka dari itu, Yuk lihat 3 Mobil tercepat di dunia. Okeh Untuk ulasan selengkapnya yuk lihat di bawah ini :

Berapa kecepatan mobil tercepat di dunia


10 mobil tercepat dunia.jpg

3. Hennessey Venom GT Spyder 7 litre V8 RWD 2013

- Okeh untuk Yang nomor 3, Di duduki oleh Mobil Super sport dari Sealy - Texas ini,Memang Untuk Body dan futuristiknya lebih Keren loh.

- Lalu untuk Spek Singkatnya : Mobil bernama Hennessey Venom GT Spyder 7 Lite V8 RWD ini membekali Speed Transmisi 6 Manual. Dengan dorongan Mesin yang sudah memakai Twin Turbocharger.

- Sedangkan untuk Speed Maksimal mencapai : 435.31 Km/h, Masih di atas Lamborghini Adventhador

mobil tercepat dan termahal di dunia

motor tercepat dunia.jpg

2. Vector Avtech WX8 2008

- Di Urutan nomor 2 terdapat Mobil dari Amerika serikat yaitu Vector Avtech WX8 2008. Iyak mobil ini Mempunyai Performa mesin yang tangguh sampai-sampai Untuk Di dalamnya sudah tersemat Supercharger.

- Di tambah Untuk keseluruhan mesinnya memakai Alumunium dengan System pembakaran memakai Port Full Injected.

- Di bagian Kecepatannya sendiri, Mobil yang Limited edition ini dapat mencapai maksimal 430 km/jam. Jadi Untuk anda yang suka sama mobil sport Nampaknya sudah tak asing lagi dengan Mobil Vector W8-8 ini.

Berapa kecepatan mobil tercepat di dunia

mobil tercepat di indonesia.jpg

1. Bugatti Veyron Super Sport

» Nah Untuk yang di nomor Wahid, Untuk saat ini, Mobil Super Sport yang ada di urutan pertama Yaitu ada mobil dari pabrikan Prancis, yaitu Buggati Veyron Super Sport.

» Untuk Saat ini, Baru Bugatti lah yang Masih bersaing antara Mobil Super sport lainnya, Untuk menjadi mobik tercepat di dunia.

» Untuk speed dari Bugatti ini sendiri bisa mencapai 431 km/jam atau 268 mph. Mobil yang dapat mengeluarkan Tenaga mencapai 1200 Horse power tentunya Mobil ini juga mempunyai harga yang tak murah juga dong.

» Untuk kursh harga mobil ini bisa mencapai : 2,25 juta Dolar. Bisa di perkirakan kan kira-kira harganya berapa, Iyak 24,3 Miliar.

mobil sport tercepat di dunia saat ini

Nah Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Berapa kecepatan mobil tercepat di dunia. Lalu untuk saran baca artikel lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi