Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Wednesday, August 17, 2016

YUK!! Telisiki Harga Dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga

mOOtomotif - Harga dan spesifikasi mobil suzuki ertiga Mungkin Tak sedikit dari anda yang berfikiran, Apa sih keunggulan dan kelemahan di setiap Type Mobil.

Seperti Mobil Lamborghini yang Terlalu ceper, tidak cocok untuk jalanan terjal dan adventure, Dan masih banyak lagi untuk type-type mobil lainnya.

Baca Juga :

  1. Kumpulan Video Mobil Tercepat Dan Termahal Di Dunia
Nah maka dari itu saya mau share nih, Kalau-kalau bermanfaat tentang Harga dan spesifikasi mobil suzuki ertiga. Memang tak sedikit dari semua pabrikan mempunyai Kelebihan dan kelemahan. Jadi untuk review kali ini Yuk simak dulu ulasannya tentang Kelebihan dan kelemahan dari Suzuki Ertiga.

Harga dan spesifikasi mobil suzuki ertiga


Keunggulan

harga ertiga 2015

» Untuk keunggulan yang pertama dari Mobil Suzuki Ertiga ini yaitu, Mobil ini tentunya sudah mempunyai System Bahan bakar yang sangat irit Konsumsi.

» Plus untuk Uji Emisi, Suzuki Ertiga ini tentunya sudah lulus Uji Euro 4.

» Interiornya juga sangat keren karena memang meniru platform Suzuki Swift. Jadi terkesan lebih Futuristik.

type suzuki ertiga

harga ertiga terbaru

» Dan Dashboard sudah memakai skema Warna Two - Tone jadi di skelilingnya sudah tersemat aksen metalik. Lalu Untuk ruang penyimpannya pun juga cukup banyak di Suzuki Ertiga.

» Bahkan untuk kelas Mobil Irit ini, Jenis mesin yang di bawanya memakai DOHC, Jadi Untuk Performa Speed boleh di adu nih.

Dan Untuk Bagian Kelemahan dari Suzuki Ertiga :

suzuki r3

» Handling : Untuk Suzuki Ertiga, Memang yang paling terkesan Kurang nyaman adalah saat handlingnya.

» Lalu untuk Bau Sangit, Iyak Bau sangit yang cukup mengganggu pada kecepatan 80-100km/jam. Dan penyebabnya yaitu, Tak beda jauh dari yang lainnya, Adalah Material Cramica catalic conveter yang jika suhu terlalu panas maka bau sangit itu akan Terasa menyengat. Dan penyebab Bau Menyengat itu tidak hanya di kabin saja, Untuk bagian belakangpun juga ikut-ikutan kena bau tersebut.

new suzuki ertiga

ertiga sporty 2015

» Lalu Untuk Cat body'nya sendiri Memang lebih Tipis ketimbang para pesaingnya, Seperti Toyota Avanza, Grand Livina, Daihatsu Xenia.

» Dan yang tak ketinggalan lagi adalah, Sulitnya mencari Suku cadang dan Bengkel.

Okeh Itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Harga dan spesifikasi mobil suzuki ertiga. Dan untuk saran baca artikel lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi