Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Tuesday, August 9, 2016

TRENDING Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Daihatsu 2016

mOOtomotif -  Daftar harga dan spesifikasi mobil daihatsu Xenia 2016. Okeh Di pabrikan PT yang memproduksi Sebuah Mobil Pastinya sudah tak asing dengan yang namanaya Produk dari Toyota, Honda Prospect Motor, Dan Astra Daihatsu Motor.

daftar harga mobil daihatsu terbaru

daftar harga mobil daihatsu april 2015.png

Ada yang Mencolok di antara 2 Nama Pabrikan asal japan tersebut yaitu Toyota Dan Astra Daihatsu Motor. Dan yang paling mudah di hafalkan oleh para Konsume yaitu, Kemiripan Dari versi 2 Mobil toyota (Avanza) dan Astra Daiatsu Motor (Xenia).

Baca Juga : 
  1. Terlengkap Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Agya
Nah Makannya pada kesempatan kali ini, Saya mau berbagi nih, tentang Daftar harga dan spesifikasi mobil daihatsu xenia plus Persamaan dan perbedaan dari Mobil Xenia dan Avanza itu apa saja sih. Untuk selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini :

Untuk yang pertama yaitu Perbedaan Dari Mobil Xenia dan Avanza

daftar harga mobil bekas daihatsu.jpg

» Nah untuk perbedaan yang pertama yang Terdapat perbedaan pada bagian Fog Lamp Chrome Plus acsesorisnya.

» Lalu di Perbedaan lainnya, Untuk mesin berbeda namun platformnya yang sama. Jadi untuk di Daihatsu Xenia Tersedia 1000cc dan di Daihatsu yang terbaru tersedia 1.500cc. Dan untuk mesin yang sama yaitu terdapat paca CC 1.300cc, Nah yang ini Untuk avanza dan xenia juga ada.

» Terdapat pada AC blower, Nah untuk Avanza 1.300 cc Sudah terlengkapi dengan AC Double blower. Dan untuk Yang Xenia 1.000 cc belum di lengkapi dengan Ac Blower.

Daftar harga dan spesifikasi mobil daihatsu


daftar harga mobil daihatsu sirion.jpg

» Untuk Pengereman, Terdepat perbedaan antara Avanza Dan xenia yang terbaru 2016 yaitu. Perbedaan REM yang di miliki. Untuk Pabrikan Toyota Avanza Remnya sudah membekali ABS (Anti-lock Braking System). Nah Kalau Daihatsu Xenia 2016 Belum membekali Rem ABS.

» Nan Perbedaan yang lainnya yaitu di bagian Velg yang di pakai. Jadi pernah terasa tidak sih, Kalau Xenia itu kaya lebih ceper ketimbang Avanza. Jadi untuk yang Daihatsu Xenia yang Memakai Size Velg 13 inchi. Sedangkan Si Toyota Avanza Memakai Size Velg 14 Inchi.

daftar harga mobil daihatsu ayla

daftar harga mobil daihatsu terios.jpg

Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Daftar harga dan spesifikasi mobil daihatsu Plus Perbedaan antara Mobil Toyota avanza dan Daihatsu Senia. Nah untuk saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : YAKIN!! Harga Dan Spesifikasi Mobil Tercepat Di Dunia Ini Pasti Membuat Anda Menganga

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi