Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, August 15, 2016

Simak Kilas Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Suzuki Grand Vitara

mOOtomotif - Daftar harga dan spesifikasi mobil suzuki Grand Vitara. Okeh Pasaran Pada tahun-tahun ini, Di Indoenesia sendiri sudah memasuki era MEA. Iyak era MEA sudah Mulai memasuki Jajahan pemasaran Indonesia, Jadi Tidak hanya bidang elektronika saja yang sudah beredar, Melainkan Di bidang Otomotif'pun juga Sudah mulai merambah ke pasaran Indonesia.

Baca Juga :

  1. Terbaru Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Etios Valco
Nah Maka dari itu, Untuk spek yang akan saya bagikan kali ini yaitu tentang Daftar harga dan spesifikasi mobil suzuki. Jadi, Bukan Hanya suzuki saja yang akan Beredar di pasaran Lokal, Melainkan Masih banyak lagi Type-type mobil yang Lebih Terbaru dan tentunya memiliki spek yang Fresh. Okeh untuk selengkapnya yuk lihat spek dari Mobil Suzuki Grand Vitara.

Daftar harga dan spesifikasi mobil suzuki

daftar harga mobil suzuki 2012

- Untuk Model eksterior yang tentunya lebih gahar dari Produk sebelumnya Loh. Apa lagi New Suzuki Grand Viatra ini, Membekali system Pembakaran yang sudah memakai Multi Point Injection.

- Tidak hanya System bahan bakarnya yang terbilang masih baru, Namun Inovasi mesin dari Mobil Bervendor Suzuki ini, Ternyata sudah memakai VVT (Variable Valve Timing).

daftar harga mobil toyota


daftar harga mobil suzuki 2014

- Lalu di bagian Kapasitas Mesin yang di pakai mencapai 2.400cc sudah membekali 4 Silinder dengan Spek DOHC. Yang pastinya Untuk bagian accelerasinya bakalan lebih kencang deh.

- Di bagian Sefty dari Mobil Suzuki ini, tentunya sudah di sematkan juga Childproof door lock, Yang berfungsi untuk menjaga agar pintu bisa di Lock Semua. Jadi anak-anak anda yang suka usil, Akan lebih aman, dan terjamin.

- Lalu yang tak kalah penting juga, Terdapat Dual SRS-Airbags yang terdapat di bagian depan. Berfungsi untuk mencegah terjadinya cidera yang lebih parah ketika sedang kecelakaan atau menabrak pohon dll.

Nah untuk di spek Singkatnya yaitu meliputi :

daftar harga mobil honda

Mesin
» Jenis mesin : J24B DOHC VVT
» Kapasitas Cylinder : 2.393 cc
» System Bahan bakar : Multi point injection
» Jumlah Silinder : 4 Line
» Daya Maksimum : 166PS / 6.000rpm
» Torsi Maksimum : 225Nm / 4.000rpm

Dimensi
» Panjang : 4.500 mm
» Lebar : 1.810 mm
» Tunggi : 1.683 mm

Transimi : 4-Speed / 5-speed

Rangka
» Pengereman depan : Vantilated Disc (ABS)
» Pengereman belakang : Ventilated Disc (ABS)
» Tempat Duduk : 5 Orang 


daftar harga mobil suzuki bekas

daftar harga mobil suzuki 2015

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Daftar harga dan spesifikasi mobil suzuki. Lalu untuk saran baca artikel lainnya, 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi