Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, August 21, 2016

Murah Meriah Spesifikasi Mobil Tata Nano Di Indonesia Hanya 20 Jutaan!!!

mOOtomotif - Spesifikasi mobil tata nano di indonesia. Nah Ini nih bagi anda yang sedang bingung mencari Mobil murah dengan harga yang sangat terjangkau dan Nyaman untuk bepergian Dengan teman-teman atau cuma sekedar mejeng sama Gebetan.

Baca Juga :

  1. Simak Kilas Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Suzuki Grand Vitara

Nih Mobil Tata Nano Mungkin bisa jadi Pilihan anda. Nah Maka dari itu, Untuk spek kali ini yang akan saya share yaitu tentang Spesifikasi mobil tata nano di indonesia, Plus harga Mobil Tata nano di indonesia terbaru.

KunciSpesifikasi mobil tata nano di indonesia 


harga mobil tata nano 2015.jpg

- Untuk Mobil Tata Nano Walaupun Harganya memang terbilang murah, Berkisar 30 Juta'an. Namun untuk kualitas, juga tak kalah keren loh.

- Untuk garansi mesinnya pun juga sudah di beri jaminan Selama 5 tahun ke depan loh. Jadi sudah di pastikan, Pembuatannya tidak asal-asalan walau harganya murah.

- Mesin, Dari mobil ini bisa mencapai 624cc loh, Namun untuk efisiensi mesinnya, Mobil ini sudah memakai MPFI loh, Jadi irit dong.

- Sedangakan Mobil Yang memiliki panjang 3.099 mm ini juga muat untuk 4 orang penumpang loh. Iya Walau mini car, Akan tetapi performa mesinnya juga lumayan Cepat loh. Bisa mencapai 105 km/jam.

harga mobil tata nano bekas.jpg


- Lalu Untuk Yang Bosan dengan warna yang default, Masih banyak tersedia warna-warani dari mobil Tata Nano ini loh, Semisal :
+ Aqua Blue
+ Meteor Silver
+ Neon Rush
+ Serena White Dll

harga mobil tata motor termurah.jpg

- Lalu untuk suspensi Depan membekali : McPherson Strut. Dan Suspensi Belakangnya juga memakai Semi Trailing Arm.

Nah Mungkin Untuk Mobil ini Belum setenar dan semewah Mobil Berkelas City Car di Indonesia. Seperti Dari pabrikan Toyota, Honda Prospect Motor lalu Astra Daihatsu Motor dll.

harga mobil tata motor termurah

harga mobil tata nano lx.jpg

Akan Tetapi untuk harga yang di tawarkan Hanya berkisar 25-30 jutaan. Iya siapa sangkan kalau mobil inipun juga sudah membekali fitur yang tidak terlalu kalah dengan mobil city car yg lainnya.

- jadi untuk spesifikasi singkatnya yaitu :
» Tipe mesin : 624 cc dengan 2 Silinder
» System pembakaran : MPFI
» Kecepatan maksimal : 105 km / jam
» Kapasitas : 4 orang

Fitur
» Power Window
» Central Lock
» AC

daftar harga mobil tata

harga tata nano di indonesia 2015.jpg

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil tata nano di indonesia. Untuk saran baca artikel lainnya

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi