Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, August 15, 2016

MANTAP!!! Ini Dia Mobil Tercepat Dan Termahal Di Dunia

mOOtomotif - Mobil tercepat dan termahal di dunia. Okeh Untuk era pasaran global saat ini sendiri, Dalam Panca Persaingan dalam bidang Otomotif tentunya tak bakalan ketinggalan Trend Dong, untuk Berbagai brand Type mobil terbaru.

 mobil tercepat di dunia saat ini

mobil tercepat di dunia

Dan tak lupa juga untuk berbagai macam type mobil tercepat dan termahal di dunia tentunya bakalan menjadi daya tarik tersendiri untuk ini.

Baca Juga :
  1. WAW Ini Loh Mobil Tercepat Di Nfs Most Wanted Black Edition
Okeh Bicara trend Mobil tercepat dan termahal di dunia, Tentunya bukan hanay Speed'nya saja yang menjadi andalan. Namun fitur, Artistik dari mobil itu sendiri dan yang paling tak ketinggalan adalah Kenyamanan dan SPEED.

Karena yang untuk rata-rata mobil kelas Dunia, Seperti Ferarri, Lamborgini, Speed nampaknya masih menjadi acuan pertama. Okeh untuk Mobil Tercepat dan termahal di dunia yuk simak ulasannya di bawah ini :

Mobil tercepat dan termahal di dunia  

5 mobil tercepat dan termahal di dunia

Corvette Zr1

- Mungkin bagi pecinta gammer, Mobil Yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi anda. Apa lagi yang menyukai Game dengan genre Race Car atau kebut-kebutan. Wah tambah hafal kayaknya.

- Iyak Mobil Corvette Zr1 ini, Memang sering di pakai Untuk Para Police di Need for Speed. Dan tak hanya di Need For Speed juga sih, Walau di Kelas dunia sendiri, Mobil ini memang belum banyak di pakai untuk police.

mobil tercepat di dunia


mobil tercepat dan termahal di dunia 2015

- Namun Untuk Speed dan Fitur yang di berikan oleh Corvette Zr1 ini, Memang sangat Keren loh. Untuk speed'nya saja maksimal bisa menembus angka, 330km/jam, keren kan.

- Dengan harga pasaran per unit ini, Corvette Zr1 ini, Mencapai US$ 121.100. Tentunya Mobil dengan tambahan Supercharger ini, Perlu anda coba deh, Walau harganya juga lumayan.

Okeh untuk spesifikasi singkatnya yaitu : 

wanita termahal di dunia

» Torsi maksimum hingga : 3.800rpm
» Daya maksimumnya : 6.500rpm
» Transmisi manual : 6 Speed manual
» Fitur Engine : Supercharger
» Berat : 1519KG
» Lalu untuk Pengerman memakai : ABS And Brembo Carbone

Nah mungkin itu saja ulasan sedikit yang bisa saya bagikan tentang Mobil tercepat dan termahal di dunia, Lalu untuk saran baca artikel lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi