Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, August 28, 2016

WAW!!! Ini Dia Mobil Koenigsegg One Mobil Tercepat Di Dunia Menyaingi Bugatti

mOOtomotif - Koenigsegg one mobil tercepat di dunia mungkin ada yang tahu, Bahwa Mobil Tercepat saat ini Memang sedang di pegang Oleh Mobil Bugatti Veyron. Namun apakah anda sudah tahu, Sebenarnya terdapat 1 Buah Mobil yang akan bisa melengserkan Rekor dari Bugatti, Yaitu Koenigsegg one.

harga koenigsegg one

Nah Mobil Ber spek apa dan dari manakah Asal pembuatan mobil tersebut, Nih maka dari itu saya mau sedikit share tentang Koenigsegg one mobil tercepat di dunia, Menyaingi Bugatti Vyron.

Baca Juga :

  1. Cari Tahu Perbandingan Spesifikasi Mobil City Car Dan SUV

Memang Untuk ketenarannya mobil Koenigsegg one ini kurang terlalu Tenar ketimbang mobil sport lainnya, Seperti Lamborghini, Audi, BMW dll. Namun Untuk Koreksi Speed dari mobil Koenigsegg ini memang perlu anda ketahui nih. Okeh untuk Spesifikasi singkat'nya yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Koenigsegg one mobil tercepat di dunia

koenigsegg one vs bugatti veyron

- Iyak Mobil yang Di buat di perusahaan Koenigsegg asal Swedia, Memang sudah mendesign Mobil Koenigsegg One dengan sangat rapih dan Gahar.

- Mungkin kalau kaliah tahu, Untuk Kecepatan Mobil Bugatti Veyron, Hanya berkisar 430Km/jam. Sedangkan untuk mobil Koenigsegg One ini untuk kecepatan yang sudah di capai TOP speed maksimal'nya yaitu : 450Km/jam, Lebih cepat dari Bugatti Veyron.

- Mobil yang di produksi pada tahun 2014 ini Dapat mencapai harga yang lumayan Fantastis loh, Yaitu berkisar :

US$600 ribu

koenigsegg one top speed

Koenigsegg one mobil tercepat di dunia


- Dan faktor Yang membuat Kecepatan Mobil ini sangat tinggi yaitu, Bagian Mesin'nya yang sudah di bekali dengan Twin-turbocharger V8 Plus Untuk bagian Body'nya sudah di  Alumunium Plus Mesin'nya juga sudah memakai Alumunium hingga Turun 50Kg dari mobil Koneigsegg yang sebelumnya.

- Sedangkan di bagian Suspensi yang di bawah oleh mobil super sport ini memakai Triplex per carbon bevel dan active shock absorbers.

Nah untuk Spesifikasi Singkatnya Meliputi :

koenigsegg one price

Mesin Koenigsegg one
» Mesin Memakai : V8 Alumunium 5.0 liter Twin-Turbocharged
» Daya Maksimal : 1.341HP
» Torsi Maksimal : 1.371 Nm
» Speed Kecepatan Maksimal : 450Km/jam
» Rem Depan : Membekali Disc Cramic 6-Piston
» Rem Belakang : Kaliper 6-piston

mobil tercepat di dunia saat ini

pesawat tercepat di dunia

Nah Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Koenigsegg one mobil tercepat di dunia, Lalu untuk saran baca artikel otomotif lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi