Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Thursday, August 11, 2016

INI Dia Mobil Terbaru Yang Akan Hadir Di Indonesia 2016-2017

mOOtomotif - Mobil terbaru yang akan hadir di indonesia. Berbagai unit Mobil-mobil yang ada di Indoensia Tentunya sudah banyak yang anda ketahui, Dari Pabrikan Astra Daihatsu, Astra Toyota Internasional, Astra Honda Prospect motor, Suzuki, Lalu Quick Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah pada Kesempatan kali ini saya mau Berbagi Tentang Mobil terbaru yang akan hadir di indonesia atau bisa di bilang masih Coming soon. Tidak hanya Vendor-vendor besar saja yang akan bersaing ke bursa pasar Indonesia di tahun 2016.

Baca Juga :

  1. Mau Tahu ? Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Lokal
Tentu saja Dari Deretan Mobil Import lainnya juga tak mau kalah dalam ajang Pasar ASEAN tak terkecuali di Indonesia sendiri. Okeh untuk yang pertama, Mobil baru yang akan Datang ke Indonesia Yaitu ada :

Mitsubishi All New Pajero Sport

mobil baru 2016 indonesia.jpg

» Akan hadir pada Akhir tahun 2016, Mitsubishi mengenalkan Mobil Sport Plus Cocok bagi anda yang suka Adventure. Mitsubishi All New Pajero Sport memang di rancang untuk Jalanan terjal atau medan yang naik turun seperti di Indonesia.

» Lalu Fitur yang di bawah oleh All New Pajero Sport ini, Membekali Fitur Ground clearance yaitu yang dapat  menerjang banjir.

mobil terbaru murah

mobil terbaru 2017.jpg

» Ada juga fitur (HSA) atau Hill Start Assist yang membuat mobil Pabrikan Japan ini dapay mengerem Otomatis selama 2 detik ketika penggunanya sedang memindahkan kaki dari pedal rem ke Gas.

» Ada fitur keren lainnya juga seperti : Wind Screen protector yaitu membuat kaca mobil depan dapat bebas Air atau bebas guyuran ketika sedang melintasi jalanan berair atau di sungai-sungai saat BerAdventure. Jadi Walau kaca terkena cipratan air, Maka air tidak akan bisa lama di depan kaca Mobil anda.

Dan Untuk yang lainnya, Seperti ada juga :

+ Toyota Sienta
» Yang di lengkapi dengan Cool EGR (Exhaust Gas Recirculation)
» Untuk Harganya Sendiri dari Bocoran Pihak Toyota Akan berkisar Rp.250 Juta.

mobil baru toyota 2016.jpg

+ Suzuki Ertiga Dreza
» Varian Tertinggi yang di pakai oleh pihak suzuki pada kelas Low MPV.
» Fitur yang di tawarkan juga lebih upgrade dari Suzuki ertiga sebelumnya, Semisal sudah memakai (ABS). Dan membekali Electronic Breakforce distribution (EBD).

mobil baru honda 2016.png

mobil terbaru toyota

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil terbaru yang akan hadir di indonesia. Lalu Untuk saran baca artikel lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi