Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Thursday, August 4, 2016

Deretan Mobil Tercepat Di Most Wanted Black Edition Ps2

mOOtomotif - Mobil tercepat di most wanted black edition ps2, Serta Rentetan Para Boss Race. Okeh untuk kesempatan kali ini saya mau share nih, Tentang Mobil tercepat di most wanted black edition ps2 dan deretan nama-nama serta mobil Boss race di setiap Stage.

Baca Juga :

  1. BARU Nih!!! Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Etios Agya Edisi 2016
Nah Bagi anda yang suka dengan Game Kebut-kebutan seperti Most Wanted Black edition yang ada di PS 2 ini. Tentunya Untuk anda yang baru memulai Game ini, tentunya akan terasa berbeda, Iyak yaitu anda tidak selalu race dan Balapan Di jalan.

Anda pun juga harus memenuhi Point Bounty yang harus anda penuhi di setiap Stage'nya. Okeh untuk selengkapnya tentang apa sih itu Baunty, Yuk simak selengkapnya :

Mobil tercepat di most wanted black edition ps2

cara bermain most wanted ps2.jpg

- Nah seperti keterangan di atas tadi, Apa sih itu bounty, kenapa sih tidak selalu Race atau Langsung Speed saja.

- Jadi Sebenarnya Bounty tersebut yaitu, Skor dari para race untuk seberapa besar dia bisa membuat kekacauan di kota atau menghancurkan mobil-mobil polisi dengan cara menabraknya atau meledakan SPBU agar mobil polisi tersebut dapat hancur.  

cara mendapatkan mobil raja di most wanted ps2

cara mendapat pink slip most wanted ps2.png

- Jadi, Untuk Baunty Terdapat 4-5 Type jenis bounty dan mobil para polisi itu sendiri. Jadi semakin anda menghancurkan mobil polisi yang mengejar anda, Maka semakin lama, Bintang di mobil anda pun juga semakin naik. Nah Dari 1,2,3,4 dan 5 Mungkin sudah sangat merepotkan.

- Akan tetapi memang Untuk bounty yang tersulit yatu, Ketika anda sudah mengalahkan BOSS race nomor 1 yaitu Razor yang memakai Mobil BMW M3 GTR. Nah untuk yang terakhir ini, Para polisi yang di kerahkan bukan polisi level 3-5 saja melainkan Polisi bintang 6 yaitu seluru polisi dan helikopterpun akan banyak berkeliaran.

cara mendapatkan mobil polisi di most wanted black edition ps2

cara mendapatkan mobil polisi di most wanted ps2.jpg

- Jadi Untuk yang baru pertama bertemu dengan polisi bintang 6 ini, Memang perlu memakan waktu dan yang paling penting jangan sampai Busted hehe.

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil tercepat di most wanted black edition ps2 dan apa sih itu Bounty. Lalu bagi anda yang mau membaca Mobil-mobil apa saja sih yang di pakai oleh setiap BOSS race dari 1-15, Nih bisa anda simak di sini : Mau Tahu Mobil Tercepat Nfs Most Wanted Black Edition.

Oh kalau anda mau melihat review dari video final Nfs Most wanted VS police level 6, Bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi