Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, August 8, 2016

Cari Tahu Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Termewah

mOOtomotif - Daftar harga dan spesifikasi mobil mitsubishi Motors Evolution VIII. Okeh untuk anda Yang suka dengan Game Most Wanted Black Edition, Tentunya sudah tak asing lagi dengan Type Mobil Sport yang satu ini.

daftar harga mobil mitsubishi april 2015

daftar harga mobil mitsubishi lancer.jpg

Nah untuk kali ini saya mau share nih, Tentang Daftar harga dan spesifikasi mobil mitsubishi untuk type Mitsubishi Motors Evolution VIII. Nah seperti yang sudah saya katakan di atas sebelumnya, Mobil sport Mitsubishi Evolution VIII yaitu mobil yang di kendarai Oleh Mobil BOSS race di Need For Speed Most Wanted Black.

Baca Juga :
  1. Mau Tahu Mobil Tercepat Nfs Most Wanted Black Edition 
Jadi bagi anda-anda yang suka main PS Need For Speed, Pastinya sudah tidak bakalan asing untuk mobil ini. Nah Untuk yang ingin saya bagikan pada kali ini, Mungkin bagi anda yang sudah mengenal Mobil ini lewat Game PS, yang sudah bermodifikasi.

Namun apakah anda tahu untuk Versi Awal atau Defaultnya bagaimana sih. Dan Sebenarnya Spesifikasi dari Mobil Mitsubishi Evolution VIII apa saja sih. Nah untuk selengkapnya yuk simak di bawah ini :


daftar harga mobil mitsubishi pajero.jpg

Untuk spesifikasi dari Mobil Mitsubishi Motors Evolution VIII Yuk simak di bawah ini :

» Di Produksi Pada : Agustus 1996 Sampai dengan 2015.
» Untuk REM sudah memakai : Brembo
» Transmisi : 6 Percepatan
» Atap Body sudah memakai : Alumunium
» Berat Mobil : 1.450 Kg
» Velg model : ENKEI

daftar harga mobil mitsubishi terbaru 2015

daftar harga mobil mitsubishi l300 baru.jpg

Dan Masih banyak yang lainnya, Jadi memang untuk harganya saja Di pasaran Global Mobil mitsubishi Evolution VIII ini bisa mencapai Rp.450.000.000.00,- Sampai dengan Rp.1.000.000.000.00,-

» Harga yang cukup lumayan untuk spek mobil sport yang memiliki Top speed yang tinggi + Handlingnya yang sudah tidak usah di tanyakan lagi.

daftar harga mobil mitsubishi pick up.jpg

» Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang, Daftar harga dan spesifikasi mobil mitsubishi Untuk mobil Launcher Evolution VIII. Nah untuk saran baca artikel lainnya yuk baca juga : Terbaru Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Etios Valco

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi